Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

10 Aksesori Wanita Tren 2013

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Tren Aksesories Wanita 2013.

Tren Aksesories 2013. Aksesori merupakan pelengkap busana. Oleh karena itu, kehadirannya dianggap begitu penting bagi para penikmat mode.

Berikut Dunia Baca dot Com sajikan 10 tren aksesori tahun 2013 yang sangat menarik untuk diperhatikan, yang dirangkum dari panggung mode dunia, seperti dilansir dari laman wolipop.

Apasajakah Aksesori Wanita yang akan menjadi Tren di tahun 2013 ini? Langsung saja yups disimak ulasannya berikut ini:

  1. Kalung Besar Berbentung Bunga
    Untuk musim Spring/Summer 2013, Gucci meluncurkan kalung berbentuk bunga yang dihiasi kristal di sana-sini. Ukurannya yang besar membuat tampilan pemakainya tampak glamor dan sangat mewah.
  2. Kacamata dengan Frame Tebal
    Ketebalan bingkai rilisan Prada ini bisa sampai menutupi alis si pemakai. Untuk membuat tampilan kacamatanya lebih unik, Miuccia Prada menambahkan aksen bunga-bunga kecil pada frame tersebut.
  3. Tas Berbentuk Tabung
    Tas dengan potongan kotak dan tegas, tak lagi menjadi pilihan desainer yang memamerkan karya terbarunya di Milan. Salah satunya, Emporio Armani yang justru menghadirkan tas berbentuk tabung seperti kaleng biskuit dengan detail drawstring.
  4. Anting Ramai & Penuh
    Hampir tidak ada kata minimalis dalam rancangan Dolce & Gabbana. Bahkan brand eksklusif itu menawarkan anting berukuran besar dengan warna ramai dan detail tumpuk yang seru.
  5. Ikat Pinggang dari Kulit Ular
    Aksesori dari motif binatang selalu menarik untuk diperhatikan. Gianfranco Ferre merupakan salah satu rumah mode yang merancang ikat pinggang skinny dengan motif kulit ular. Sangat timeless!
  6. Tas Dokter
    Tas ala dokter memberikan inspirasi tersendiri bagi para brand ternama seperti Prada dan Louis Vuitton. Desainer Antonio Marras juga mengeluarkan tas dokter, hanya saja ia mendesain bentuknya menjadi lebih unik dan dihiasi motif bunga.
  7. Sepatu Gladiator
    Sepertinya Versace ingin mengembalikan tren sepatu gladiator. Rumah mode yang digawangi Donatela Versace ini menyuguhkan sepatu hitam dengan sebelas buckle dan berpotongan di betis.
  8. Tas sekaligus Gelang
    Aigner tampaknya memikirkan betul keperluan wanita. Brand asal Italia itu merancang tas dengan pegangan berbentuk daun emas, yang bisa juga dikenakan sebagai gelang. Jadi Anda pun tak perlu khawatir saat lupa membawa perhiasan ketika ingin pergi ke pesta.
  9. Sepatu Unik
    Rangkaian aksesori koleksi Spring 2013 didominasi oleh desain sepatu yang out of the box. Misalnya, sepatu kaki dan bulu dari Celine, sandal dan sepatu platform ‘Geta’ dari Prada serta high heels berhak kecil dari Alexander McQueen.
  10. Tas Bermotif Geometris
    Tote bagi lansiran Louis Vuitton juga masuk dalam daftar tas terbaik untuk koleksi musim Spring/Summer 2013 versi situs Fashionista. Bentuknya yang boxy dibuat ceria dengan permainan warna cerah dan motif geometris.

loading...

Bacaan Terkait: