Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

17 Adegan Ciuman Bibir Terpanas Artis Indonesia di Film-film

Kategori Dunia: Film

Powered by: id.neuvoo.com

17 Adegan Ciuman Bibir Terpanas Artis Indonesia di Film. Dalam film-film Hollywood, adegan ciuman bibir memang sudah biasa dan dipandang sebagai hal yang lumrah. Hal tersebut terjadi karena di luar dunia perfilman alias dunia nyata pun mereka biasa melakukan hal tersebut di depan publik. Namun, bagaimana dengan Indonesia?

Meski pun hal tersebut tidak sama dengan kebiasaan orang Indonesia, para pemain dan pembuat film Indonesia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para penonton dengan totalitas akting dalam film. Maka dari itu mereka tetap menyertakan adegan ciuman bibir dalam filmnya. Nah, berikut adalah beberapa adegan ciuman bibir terbaik dan terpanas dalam film-film Indonesia

Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Adegan ikonik dari salah satu film terlaris dan terpopuler Indonesia Ada Apa Dengan Cinta? adalah saat Cinta (Dian Sastro) mengejar menyusul Rangga (Nicholas Saputra) ke bandara yang hendak pergi meninggalkan Cinta.

Ungu Violet (2005)

Setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Rangga (Nicholas Saputra), Dian Sastro kembali melakukan adegan serupa dengan lawan mainnya yang lain Rizky Hanggono di film Ungu Violet karya Rako Prijanto. Film drama romantis garapan rumah produksi SinemArt Pictures ini menceritakan tentang suatu kisah cinta yang tak selalu berujung pada kebahagiaan.

Gara-Gara Bola (2008)

Film yang diproduseri oleh Nia Dinata, sineas berbakat yang saat ini sedang sibuk membuat reality show berjudul Mencari Tiga Dara. Reality show ini dibuat untuk mencari bintang untuk film drama musikal baru yang akan ia produksi tahun ini, Tiga Dara. Dalam film Gara-Gara Bola ini, terdapat beberapa adegan ciuman bibir antara Heru (Herjunot Ali) dan pacarnya, Laura (Laura Basuki).

Pupus (2012)

Sebuah kisah benci jadi cinta yang terjadi pada Cindy (Donita) seorang mahasiswi baru yang bertemu dengan seniornya Panji (Marcel Chandrawinata) karena diperintahkan untuk mencari senior yang berulang tahun di hari yang sama dengannya saat menjalani masa ospek. Panji yang misterius membuat Cindy sebal tetapi akhirnya mereka sempat dekat sebentar. Namun, setelah dekat dengan waktu yang singkat, Panji tiba-tiba menghilang dan tidak dapat dihubungi siapapun termasuk Cindy. Ternyata Panji mengidap penyakit kanker yang membuatnya menghindari Cindy karena ia tidak mau membuatnya sedih.

Broken Hearts (2012)

Film produksi StarVision Plus ini dibintangi aktor kawakan Reza Rahadian, yang berperan sebagai Jamie, dan Julie Estelle sebagai Olivia. Broken Hearts mengisahkan tentang Jamie dan Olivia yang percaya bahwa mereka adalah cinta sejati yang sudah tidak dapat berpaling ke hati yang lain. Saat ikatan hati mereka telah terbina terlalu dalam, tiba-tiba mereka mendapat kabar yang menyedihkan di mana dokter memvonis Jamie mengidap suatu penyakit berbahaya, anoreksia nervosa. Jamie yang tidak ingin membuat Olivia merasa kehilangan akan dirinya dan memilih untuk pergi dari kehidupan Olivia tanpa memberitahu penyakit yang diidapnya.

Java Heat (2013)

Dalam film Java Heat, aktris Uli Auliani tak hanya beradu akting, tetapi juga beradu mulut alias beradegan ciuman bibir dengan aktor asal Amerika, Kellan Lutz. Film ini bercerita tentang pelaku bom bunuh diri yang meledakkan dirinya di sebuah pesta di Jawa. Pewaris takhta keraton, Sultana (Atiqah Hasiholan), diyakini sebagai salah satu korban yang tidak teridentifikasi.

Killers (2014)

Film kolaborasi Indonesia-Jepang ini adalah film aksi psikologis yang disutradarai oleh duo sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel yang sering menyebut dirinya dengan sebutan The Mo Brothers. Sebelum menyutradarai film yang dibintangi aktor Indonesia Oka Antara dan Luna Maya ini, mereka juga menyutradarai film horor populer Rumah Dara (2010). Dalam film Killers ini terdapat adegan ciuman bibir yang cukup hot antara Oka Antara dan Luna Maya.

Love You, Love You Not (2015)

Film Indonesia ini hasil remake dari film Thailand berjudul I Fine Thank You Love You (2014). Love You, Love You Not bercerita tentang seorang guru les Bahasa Inggris Amira (Chelsea Islan) yang diminta oleh muridnya, seorang gadis Thailand, bernama Suchin untuk memberi tahu pacarnya, Juki (Hamish Daud), bahwa mereka putus karena ia mendapatkan pekerjaan di Negeri Paman Sam. Juki yang tidak terima akhirnya ikut les Bahasa Inggris juga. Karena sering bertemu, Amira jatuh hati dengan Juki. Juki juga merasakan hal yang sama tetapi ia sudah bertekad untuk pergi menyusul Suchin ke Amerika.

Sunshine Becomes You (2015)

Film yang mengambil set di New York, Amerika Serikat ini menceritakan tentang seorang pianis keturunan Jepang, Alex Hirano (Herjunot Ali) yang tidak pernah memiliki mood yang bagus dan selalu sinis. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Mia Clark (Nabilah JKT48), seorang pebalet kontemporer yang tidak sengaja membuat Alex jatuh dari tangga sehingga bagian tubuh terpenting untuk pekerjaannya itu bermasalah. Alex akan menerima permintaan maaf Mia dengan menjadikan Mia pembantunya sampai akhirnya ia jatuh cinta dengan Mia. Nabilah yang kala itu masih berusia 16 tahun melakukan adegan ciuman bibir di depan kamera setelah Alex mempersembahkan lagu untuknya yang berjudul Sunshine Becomes You lalu berkata “let me kiss you.”

Lily Bunga Terakhirku (2015)

Dalam film arahan aktor dan komedian Indra Birowo ini, Baim Wong berperan sebagai Tura, seorang penjual bunga yang memiliki masa kecil yang pahit di mana ia menyaksikan ibunya diperkosa dan dibunuh oleh perampok yang masuk ke rumahnya. Tura juga mengubur sendiri ibunya di kebun belakang rumahnya karena ibunya sangat menyukai bunga. Semakin dewasa, ia punya tujuan untuk mengabdi pada ibunya dengan menghabisi para pemerkosa dan menjadikannya pupuk di kebun bunganya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Salvita DeCorte yang berperan sebagai pekerja seks komersial bernama Lily di sebuah vila pelacuran milik seorang mucikari (Wulan Guritno) yang kliennya akan banyak dibunuh oleh Tura.

Romeo + Rinjani (2015)

Film garapan rumah produksi StarVision Plus ini mengisahkan tentang seorang fotografer yang suka gonta-ganti pacar bernama Romeo (Deva Mahendra). Romeo menghamili salah satu pacarnya Raline (Kimberly Ryder) dan bertanggung jawab atas perbuatannya itu dengan janji ingin menikahi Raline. Tetapi sebelumnya ia harus menyelesaikan kontrak kerjanya untuk mengambil foto di Gunung Rinjani. Dalam perjalanannya itu, Romeo bertemu dengan seorang wanita yang memiliki banyak kesamaan dengannya. Wanita itu bernama Sharon (Alexa Key) yang ternyata adalah sahabat Raline. Dalam trailer film karya Fajar Bustomi ini memang tidak menunjukkan adanya adegan ciuman antara Deva Mahendra dan Alexa Key, tetapi di dalam filmnya terdapat adegan ciuman bibir tersebut.

Black Honeymoon (2015)

Film bergenre drama-thriller yang ditulis, disutradarai, dan sekaligus dibintangi oleh Hengky Kurniawan ini menceritakan tentang pasangan pengantin baru, Rangga (Hengky Kurniawan) dan Cinta (Dian Widayanti) yang berencana untuk menghabiskan bulan madu mereka di sebuah villa mewah di tengah hutan. Layaknya pasangan yang baru saja menikah, di dalam trailer berdurasi 2 menit 14 detik itu menampilkan 3 adegan Rangga dan Cinta dengan bibir yang bersentuhan. Film yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan Terry Putri ini tayang pada 10 Desember 2015.

Nah itu tadi daftar film-film Indonesia dengan adegan ciuman bibir terbaik. Siapa aktor dan aktris Indonesia yang ingin kamu lihat adegan ciumannya? Penasaran? Silakan lihat saja videonya : Kompilasi Adegan Ciuman Bibir Terpanas Artis Indonesia di Film-film

loading...

Bacaan Terkait: