Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

19 September 2013, BBM untuk Android Hadir di Indonesia

Kategori Dunia: Gadget

BBM untuk Android 19 September 2013 Hadir di Indonesia. Kabar simpang siur mengenai dibukanya platform BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android sedikit terkuak.

Undangan peluncuran BBM untuk Android tersebut beredar di sejumlah milis yang menyebutkan tanggal 19 September sebagai hari peluncurannya.

Surat undangan yang sama juga sudah disebar oleh BlackBerry Indonesia ke sejumlah tokoh komunitas BlackBerry dan Android di Indonesia.

Pentolan komunitas BlackBerry Indonesia yang juga anggota BlackBerry Elite Deddy Avianto membenarkan bahwa undangan sudah disebar di berbagai milis.

Melalui akun Twitternya, pentolan Android dan pengamat smartphone Lucky Sebastian juga mengonfirmasi mengenai waktu peluncuran BBM untuk Android tersebut.

Meski kabar sudah sangat santer, namun pihak BlackBerry Indonesia sendiri masih merahasiakan peluncuran BBM untuk Android tersebut.

“Untuk media, tunggu saja undangannya, karena aku belum boleh jawab mengenai waktu launch BBM untuk platform ponsel pintar lainnya tersebut,” kata Manajer PR BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan.

Namun, mulai hari ini, sejumlah petinggi BlackBerry Indonesia tengah berkumpul di kantor perwakilannya di Bali. Diduga, mereka tengah mempersiapkan peluncuran BBM untuk Android tersebut.

loading...

Bacaan Terkait: