Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

3 Smartphone Terburuk Tahun 2012

Smartphone Terburuk 2012. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya sepanjang tahun 2012, banyak smartphone yang diluncurkan. Namun, tak semua smartphone yang diluncurkan diterima dengan baik oleh pasar.

Nah….,,, pada artikel sebelumnya, Dunia Baca dot Com telah berbagi informasi Smartphone Terbaik tahun ini, dimana iPhone 5 menempati urutan pertama dan disusul dengan Samsung Galaxy S III yang merupakan Smartphone Terbaik Tahun 2012.

Dan pada kesempatan ini, akan Dunia Baca dot Com share Daftar Smartphone Terburuk 2012 versi Phone Arena, sebagaimana dilansir dari laman Liputan6.

  1. LG Intuition
    Smartphone tablet berlayar 5 inci yang diproduksi LG ini dibuat untuk menyaingi produk rekan senegaranya, Samsung Galaxy Note. Sayangnya, ponsel yang juga dikenal sebagai Optimus Vu ini terlalu lebar membuatnya agak sulit untuk digenggam, katanya bahkan tangan Pemain NBA sekalipun bakalan kesusahan.
  2. BlackBerry 9310
    BlackBerry biasanya memberikan pembaraun pada perangkat baru buatannya. Namun, tidak begitu halnya dengan Curve 9310. Handset itu memiliki spesifikasi yang biasa, layar kecil dan interface jadul. Satu kelebihan pada ponsel ini adalah tombol khusus ke aplikasi Blackberry Messenger.
  3. Samsung Brightside
    Harga yang tinggi menjadi kekurangan terbesar Samsung Brightside. Jika spesifikasinya tinggi sih wajar saja harganya mahal tapi jika standar ala feature phone seperti ponsel buatan Samsung ini maka akan jadi bumerang di kemudian hari.

Pembaca, itulah daftar terburuk smartphone di tahun 2012. Semoga dapat menjadi referensi bagi para pembaca semua untuk memilah dan memilih Smartphone Terbaru di Tahun 2013 mendatang. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: