5 Cara Dahsyat Memainkan Klitoris Wanita Cepat Orgasme


5 Cara Dahsyat Memainkan Klitoris / Itil Wanita Agar Cepat Orgasme. Tak semua wanita bisa langsung orgasme hanya lewat penetrasi, karena klitoris istri juga butuh dimanjakan. Memang, menurut studi ada seperempat wanita bisa mencapai orgasme hanya lewat penetrasi. Itu artinya dibutuhkan rangsangan lebih di area klitoris untuk membantunya mencapai klimaks.

(Baca juga : Teknik Terdahsyat Merangsang Klitoris)

Loading...

Untuk membuat wanita meraih klimaksnya, salah satu caranya dengan memberikan sentuhan tepat di klitoris. Sebagai permulaan, pastikan kamu sudah tahu di mana letak klitoris. Yakni di bagian atas vulva, tepat di bawah titik di mana labia bagian dalam bertemu. Berikut adalah ulasan selengkapnya seperti dilansir dari laman Liputan6

  1. Isapan
    “Seluruh vulva terdiri dari serabut saraf yang sensitif,” kata Ian Kerner, Ph.D., penulis buku She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman. Mengisap area tersebut bisa meningkatkan aliran darah ke vulva dan klitoris. “Seperti pompa vakum kecil,” kata Kerner.
  2. Gambar lingkaran
    Ketika para peneliti dari Indiana University mensurvei 1.055 wanita tentang teknik seks favorit mereka, 3 dari 4 wanita mengatakan mereka menyukai ketika suami menelusuri lingkaran kecil di atau sekitar klitoris.
  3. Gunakan imajinasi
    Saat menyentuh area tersebut, coba sambil berimajinasi. Misalnya sambil membayangkan melukis pagar atau bentuk lainnya.
  4. Permainan saat orgasme
    Di tengah-tengah orgasme, tambahkan beberapa getaran oral. Misalnya bersenandung di area sekitar klitoris sehingga ia merasa getaran yang hangat dan basah seperti disampaikan Cadell.
  5. Stimulus Mr.P
    Menstimulus area tersebut dengan Mr. P juga ide brilian untuk menggugah gairah seksual istri makin menyala.

Itulah 5 Cara Dahsyat Memainkan Klitoris / Itil Wanita Agar Cepat Orgasme yang dapat Anda praktekkan malam ini. Semoga berhasil, sehingga hubungan ranjang Anda semakin intim.

Loading...

loading...