Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

5 Film Semi Jepang Terbaik Paling Erotis

Kategori Dunia: Film

5 Film Semi Jepang Terbaik Paling Erotis. Jika Anda pecinta film semi Asia yang erotis. Berikut ini merupakan film semi jepang yang bisa Anda tonton bagi yang berumur dewasa. Tidak hanya mempertontonkan keseksian dan adegan adegan sex namun juga mempunyai alur cerita yang menarik untuk dinikmati,. Berikut ini daftar film semi jepang terbaik dan juga hot banget. Buat yang belum dewasa dilarang untuk melanjutkan !!.

. In the Realm of the Senses (1974)

Film ini adalah tentang hubungan antara seorang yang kaya dan tampan bordil dan mantan pelacur di tahun 1930-an. Pada akhirnya, hubungan mereka hancur karena urusan mereka, bersama dengan obsesi seksual yang mereka miliki. Ada banyak adegan seksual yang eksplisit yang pasti akan membuat jantung Anda berdegup kencang.

In the Realm of Passion

Film ini berfokus pada urusan antara kepala solder-in-dan istri pengemudi becak tua Keduanya mampu membunuh sopir, suaminya. Namun, semangatnya datang kembali untuk menghantui mereka Bersiaplah untuk menangkap beberapa seks erotis adegan bersama dengan beberapa momen berdarah yang datang dengan cara pengemudi dibunuh secara brutal.

The Japanese Wife Next Door

Film semi jepang ini menceritakan tentang urusan seksual ibu rumah tangga yang mengidap nymphomaniac ketika dia menyadari bahwa suaminya gagal untuk memuaskan keinginan seksualnya setelah 6 bulan menikah. Alur cerita benar-benar lucu, karena dia memiliki semua urusannya dengan anggota keluarganya. Film ini merupakan fim komedi seks yang lucu.

A Lonely Cow Weeps at Dawn

Flm ini berkisah tentang proses penyembuhan luka akan kehilangan orang yang kita sayangi. Sutradara Daisuke Goto justru menyajikan A Lonely Cow Weeps at Dawn dengan rangkaian adegan aneh dan ganjil serta cabul layaknya film aneh produk Jepang.

New Tokyo Decadence – The Slave (2009)

Filmnya adalah kisah seorang sekretaris yang menjadi budak pribadi untuk bosnya saat ia memperkenalkan dirinya ke dunia kegiatan seksual yang melibatkan perbudakan, disiplin, sadisme dan masokisme. Keduanya memiliki baik jumlah percobaan liar. Seluruh cerita adalah erotika yang menakjubkan, dan pertunjukan karakter ‘mengagumkan niscaya akan mendapatkan hasrat seksual Anda pergi.

loading...

Bacaan Terkait: