5 Jenis Suara Seksi yang Paling Disukai Pria di Atas Ranjang


5 Jenis Suara Seksi yang Paling Disukai Pria di Atas Ranjang. Bercinta menjadi cara mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan. Tidak jarang ketika rangsangan diberikan, secara alami kamu akan mengeluarkan suara-suara seksi yang bisa meningkatkan gairah suami.

Ternyata, dari banyaknya jenis suara, berdasarkan jajak pendapat terhadap 5.024 pengunjung situs kencan Saucydates, yang dilansir dari berikut Bustle, inilah jenis suara yang paling bikin terangsang pasangan.

Loading...

Desahan

Desahan atau erangan adalah jenis suara yang dipilih 90 persen pria sebagai suara paling bisa membuat mereka terangsang. Sekitar 77 persen wanita pun merasakan hal yang sama.

Bicara Nakal

Berbicara nakal seperti mengungkapkan kalau kamu menikmatinya, memuji ‘permainan’nya dan lain sebagainya, adalah jenis kata-kata yang memang ingin didengar pria. Sekitar 76 persen pria mengaku merasa terangsang saat pasangan mengatakan hal-hal seksi tersebut.

Deru Napas Berat

Napas berat dan tertahan yang muncul karena tubuh diberikan rangsangan ternyata juga bisa membuat pria bergairah. Banyak pria mengaku terangsang ketika melihat reaksi ini pada wanita.

Menjerit

Ketika mencapai klimaks atau permainan semakin seru, terkadang wanita menjerit atau berteriak untuk meluapkan orgasme. Ternyata, sekitar 50 persen pria merasa puas ketika mendengar pasangannya berteriak saat bercinta.

Tanpa Suara

Ada juga pasangan yang justru lebih nyaman jika bercinta tanpa suara atau dalam keadaan hening. Tapi hanya delapan persen pria yang senang bercinta dalam keadaan diam tanpa suara.

Jadi, kira-kira jenis suara seksi mana yang sering kamu lakukan saat bercinta dengannya ladies? Sstt…simpan jawabannya sendiri ya!

Loading...

loading...