6 Posisi Sex Terdahsyat Untuk Pria Berpenis Kecil  | Dunia Baca dot Com

You are here:

6 Posisi Sex Terdahsyat Untuk Pria Berpenis Kecil

Capai Sukses

Posisi Sex Untuk Penis Kecil. Bagi pria yang memiliki ukuran alat vital Mr. P atau penis di bawah rata-rata (relatif kecil) janganlah berkecil hati, karena sebanarnya Anda dapat memuaskan pasangannya di ranjang. Ya meskipun ada sebagian orang yang berasumsi bahwa pria yang penisnya kecil itu tidak mampu memberi kesenangan dan kepuasan pada waktu hubungan intim, sehingga mereka berusaha mencari metode membesarkan penis dengan berbagai cara, mulai dari cara medis hingga ramuan tradisional untuk mendapatkan ukuran penis yang maksimal.

Kepuasan bercinta tidak di jamin sepenuhnya dari besar kecilnya alat vital / penis sang suami. Jadi, jika Anda adalah salah satu diantara yang memiliki penis dibawah rata-rata, jangan merasa tidak nyaman karena sebenarnya Anda dapat memuaskan pasangannya di ranjang dan bahkan si dia bisa ketagihan. Bagaimana caranya memuaskan pasangan dengan kondisi penis kecil? Disini duniabaca.com akan berbagi tips bercinta terdahsyat dengan posisi-posisi seks untuk penis kecil yang dapat menjamin anda bisa masuk sedalam mungkin dan memuaskan pasangan anda.

Inilah 6 (enam) posisi yang dapat anda lakukan yang akan memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh sehingga pasangan Anda mendapat kepuasan penuh seakan terbang ke langit ketujuh dan bahkan ketagihan.

Pesan Sponsor

Snake style
Biarkan pasangan anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr P tepat dibawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan anda dengan lutut dibengkokan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh anda membebani pasangan. Jika anda menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggul. Biarkan pasangan anda mengawali membuka kakinya agar anda dapat memasukan Mr P.

Doggie style
Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan hubungan intim yang indah. Buka kaki anda dan mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas sebuah bantal.

Rabbit ear style
Ketika pasangan anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telingan dan tahan kaki pada posisi tersebut dan mulai anda melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Miss V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga anda dapat menyaksikan aksi Mr P keluar masuk.

V Formation
Ketika pasangan anda terlentang kemudian angkat kakinya keatas dan lebarkan hingga membentuk V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu anda dan berikan rangsangan klitoris selagi anda meneruskan penetrasi.

Penetrasi Mr P bukan segalanya yang perlu anda lakukan. Ada cara lain sebenarnya untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan Mr P.

Fokuskan pada foreplay apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus, berikan perhatian sebelum hubungan intim dimulai. Apakah anda melakukan penetrasi atau tidak, memberi rangsangan klitoris penting dilakukan untuk membantu mencapai orgasme.

Cowgirl (Wanita Duduk di Atas)
Wanita duduk di atas. Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

Butterfly Style
Ini sebenarnya adalah variasi posisi misionari yang populer. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman, pada saat yang sama mendukung kembali. Mintalah dia untuk menempatkan kakinya di bahu Anda. Dengan cara ini, Anda akan meminimalkan halangan antara Anda dan vagina, yang memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi maksimal. Anda akan mengenai G-spotnya dengan tepat.

Tidak ada satupun pria yang menginginkan penis kecil, pasti banyak dan termasuk anda menginginkan penis besar, kuat & tahan lama sehingga dapat lebih memuaskan pasangan anda. Anda tidak usah khawatir, karna banyak jalan menuju roma. Dan di blog duniabaca.com ini sudah tersedia sedikit banyak artikel pria yang dapat Anda baca dan pelajari sebagai bahan pengetahuan serta diharapkan menjadi solusi bagi Anda. Semoga bermanfaat.

Reff: ArtikelPria.Com

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “6 Posisi Sex Terdahsyat Untuk Pria Berpenis Kecil”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
26
2011
 

Kategori Bacaan