7 Alasan Cewek Tidak Orgasme saat Bercinta


7 Alasan Cewek Tidak Orgasme saat Bercinta. Wanita atau Perempuan memang jarang membicarakan tentang kehidupan seksual mereka. Terutama mengenai hubungan seks dan juga pengalaman akan orgasme.

Orgasme pada perempuan jelas menjadi sebuah hal yang tabu bagi beberapa orang. Dilansir dari Times of India pada Selasa (31/7/2018), sekitar 10 persen wanita tidak mengalami orgasme saat bercinta. Namun, bukan berarti 90 persen sisanya selalu melakukannya.

Loading...

Paling tidak, ada 7 kemungkinan yang membuat seorang wanita tidak mengalami orgasme saat berhubungan seks atau masturbasi, diantaranya adalah :

Masih Belajar

Bagi sebagian orang, orgasme adalah hal yang mudah. Sementara sebagian butuh waktu untuk “mempelajarinya”. Karena itu, pelajarilah tentang tubuh Anda sendiri. Hal itu bisa membantu mencapai perasaan bahagia saat bercinta.
Baca juga: Kisah Malam Pertama Suami Istri

Kurang Foreplay

Orgasme tidak bisa terjadi semudah itu. Hal tersebut harus dibangkitkan. Stimulasi klitoris tidak bisa membantu jika tidak dirangsang.
Baca juga: Tips Foreplay yang Sempurna untuk Mendapatkan Sensasi Seks Luar Biasa

Kurang Stimulasi Klitoris

Penetrasi bukan cara bagus untuk merangsang klitoris. Karena itu, mintalah pasangan untuk memberikan stimulasi agar gairah lebih terbangun. Anda juga bisa melakukannya sendiri.
Baca juga: 5 Tips Teknis Stimulasi Klitoris Paling Dahsyat

Tidak Cukup Waktu

Mencapai orgasme bisa menghabiskan waktu lebih lama bagi beberapa wanita. Karena itulah, jangan menyerah. Jika lelah, tarik napas dalam-dalam, mulai menggoda pasangan, dan lakukan lagi.

Mengkhawatirkan Tubuh Sendiri

Beberapa orang mengkhawatirkan tentang perut buncit atau kulit yang gelap saat berhubungan seks. Hal ini membuat Anda jadi sulit melakukan orgasme.

Khawatir tentang Orgasme

Ada banyak wanita yang tidak bisa mencapai orgasme karena khawatir tentang bagaimana mereka melakukannya. Semakin ini terjadi, hal tersebut akan menjadi semakin sulit.

Rilekskan tubuh dan pikiran adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik. Tidak perlu terlalu memikirkannya. Cobalah dan alihkan perhatian pada hal yang lebih menggairahkan.
Baca juga : 10 Fakta Orgasme yang Membuat Anda Tercengang

Seks bisa Menakjubkan Tanpa Orgasme

Bagi sebagian orang, kepuasan saat bercinta bisa terjadi sekalipun mereka tak mengalami orgasme. Itu bukan masalah bagi mereka karena kesenangan tanpa orgasme bisa diciptakan saat berhubungan seks dan masturbasi.
Baca juga : Perbedaan Orgasme dan Ejakulasi

Loading...

loading...