loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Aksi Gila SPG-SPG Cantik nan Seksi

Kategori Dunia: Humor
Loading...

Cerita Kocak Terbaru 2011Cerita Lucu Dewasa. Jika Anda mendengar kata SPG (Sales Promotion Girl) mungkin bagi kaum pria yang terlintas dalam pikirannya adalah sesosok cewek cantik, seksi. karena dengan pekerjaan-nya yang mempromosikan produk-produk mereka, sehingga dari segi penampilannya pun bener-bener harus menarik para konsumen.

Ya begitulah dengan SPG sebuah produk susu bendera dan susu cap nona, mereka berpenampilan sangat seksi dan memang mereka juga sangat cantik.

Tidak bisa dipungkiri, saya pun betah melihatnya, apalagi salah satu SPG susu bendera menghampiri saya, untuk menawarkan produknya. dengan pakaian yang sangat minim, dan tutur bahasa yang lemah lembut, membuat jantung saya semakin tidak karuan. apalagi pas ngobrol dengannya. WOW gregetan…!!! Berikut kutipannya.

spg : Selamet siang pa…?
orb : siang… “sialan gw dipanggil pa, emang gw dah tua apa?”
spg : ini pa susu bendera, murah meriah, mumpung lagi promo, ya buat keluarga dirumah, biar tetap sehat,
orb : maaf mba, saya tidak suka susu kaleng. lagian gw lom berkeluarga.
spg : o gitu yach… berarti masih singgle nieh…? “sambil tertawa kecil”
orb : ga juga sih,,,,…
spg : oya pa, nieh selain harganya murah, susu bendera juga kental, manis pokoknya enak deh pa.
orb : engga mba, makasih.
spg : bener nieh, ntar malah kecewa,,,..? beneran lo pa susunya kental, dah gitu manis dan harganya murah lagi.
orb : engga mba; dan saya pun tinggal aja tuh spg “maksa banget”

eh baru beberapa langkah gw disamperin lagi ma spg “wow labieh gokil n cuakep, mau-mau-mau” langsung aja tuh dia nawarin produknya, yaitu susu cap nono.

wah lagi-lagi susu,
spg : siang pa? susunya pa?
orb : emang kenapa dengan susu saya?
spg : ah bapa, masa saya ngomongin susu bapa, “sambil tertawa kecil” maksudnya ini lho pa, susu cap nona, pas buat menjaga kesehatan, dah gitu harganya murah pa.
orb : engga mba, barusan saja gw dipaksain tuh, beli susu bendera, katanya sieh harganya murah, terus susunya kental dan juga manis. tapi saya ga suka susu mba,
spg : tapi klo yang ini beda pa? susu cap nona, selain harganya murah, rasanya manis, susunya kental, susu cap nona juga kental kentul pa (sambil goyang-goyangin susu “pd” miliknya).
orb : ….???

Cerita di atas hanyalah fiktif belaka, mohon maaf jika terdapat kesamaan tempat, nama dan lain sebagainya. Cerita lucu dewasa Aksi Gila SPG Cantik nan seksi, duniabaca.com kutip dari orb7.wordpress.com. Mudah-mudahan di lain kesempatan, duniabaca.com dapat memberikan kumpulan cerita humor paling lucu atau cerita lucu kocak terbaru 2011 yang dapat menghibur Anda semua.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: