Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Alasan Kenapa Harus Melakukan Doggy Style Saat Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI

Alasan Melakukan Doggy Style Saat Berhubungan Intim. Doggy style adalah salah satu posisi seks yang terpopuler. Posisi ini diketahui bisa membantu pria mencapai klimaks lebih mudah dan membuat pria bisa memuaskan pasangan mereka. Jika Anda merupakan salah satu orang yang tidak suka dengan Posisi Seks Doggy Style, Anda juga dapat melakukan Posisi Seks Alternatif Doggy Style yang Tidak Kalah HOTs.

Doggy style juga diklaim sebagai salah satu posisi seks yang harus dicoba oleh para pria. Namun terlepas dari kelebihan doggy style dalam hal kepuasan seksual, doggy style juga diketahui memiliki banyak kelebihan dalam masalah kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat atau alasan kenapa harus melakukan posisi doggy style saat bercinta, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman PeSSek.com

--
  1. Orgasme
    Posisi seks doggy style ditengarai bisa mempermudah terjadinya orgasme. Posisi ini mampu merangsang ujung Penis dengan cepat sehingga membantu pria lebih mudah untuk mencapai klimaks.
  2. Mr P kecil
    Bagi Anda yang memiliki Mr P kecil, doggy style sangat cocok untuk dicoba. Ini karena doggy style akan membantu pria dengan Mr P kecil untuk mengalami ejakulasi.
  3. Baik untuk olahraga
    Beberapa jenis posisi seks diketahui bisa menjadi semacam olahraga bagi pria, dengan melenturkan beberapa otot pada tubuh. Doggy style adalah salah satunya. Posisi ini diketahui membantu pria menguatkan otot panggul dan membuat tubuh mereka lebih fleksibel.
  4. Menurunkan berat badan
    Doggy style diklaim sebagai salah satu posisi seks yang bisa membantu pasangan untuk menurunkan berat badan. Posisi seks ini bisa membakar banyak kalori jika dibandingkan dengan posisi lainnya. Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, tak ada salahnya mencoba posisi seks yang satu ini.
  5. Kehamilan
    Jika Anda ingin segera memiliki momongan atau sedang berencana untuk memiliki anak, doggy style adalah salah satu posisi seks yang bisa dilakukan. Posisi ini diklaim membantu mempercepat kehamilan. (Baca juga: Posisi Seks Agar Wanita Cepat Hamil)
  6. Erotis
    Posisi seks doggy style ditengarai sebagai salah satu posisi yang membuat hubungan seksual lebih erotis. Pria bahkan berkemungkinan lebih besar untuk merangsang G-spot pasangan jika melakukan posisi ini.
  7. Kebahagiaan
    Doggy style akan membantu pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam. Hal ini tentunya akan membantu pria mencapai klimaks dan memuaskan pasangan. Tak hanya itu, ketika hal ini terjadi, otak secara otomatis akan mengeluarkan hormon endorphin atau hormon bahagia yang membuat pasangan lebih tenang dan menghilangkan stres.

Itulah beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan pria ketika melakukan posisi doggy style saat bercinta. Tak ada salahnya untuk mencoba posisi ini bersama pasangan dan rasakan sendiri manfaatnya untuk Anda.

loading...

Bacaan Terkait: