Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Anggota DPRD Mesum di Mobil, Ehhh Ketangkap Basah oleh Satlantas

Kategori Dunia: Nasional

Anggota DPRD Mesum di Mobil, Ketangkap Basah oleh Satlantas. Jum calon anggota legislatif Kabupaten Batanghari dari Partai Golkar tertangkap basah sedang mesum pada, Kamis (3/4) sekitar pukul 09. 00 WIB. Jum tertangkap basah sedang mesum oleh anggota Satlantas Polres Batanghari yang sedang berpatroli.

Saat itu anggota mencurigai satu unit mobil minibus hitam jenis Avanza bernomor polisi B 2596 TO yang sedang terparkir di Jalan AMD Kelurahan Muarabulian, persis mengarah ke tempat pembuangan akhir sampah.

Ketika didekati petugas mobil tersebut langsung kabur namun berhasil dihentikan petugas.

Dari pemeriksaan diketahui mobil tersebut dikendarai Jum dan di dalamnya terdapat seorang wanita yang diakui sebagai kekasih caleg tersebut berinisial SS (24), warga RT 01 Kelurahan Sungai Rengas Kecamatan Marosebo Ulu.

Dari hasil pemeriksaan, SS diketahui adalah alumni Akademi Perawat YPSBR Muarabulian dan bekerja di Puskesmas Marosebo Ulu sebagai tenaga kerja sukarela.

Dan dari pengakuan wanita tersebut, mereka belum lama berada di tempat kejadian perkara, dan SS juga sudah mengetahui kalau Jum sudah beristri. Polisi masih terus menyelidiki dugaan kasus perbuatan mesum Jum dan SS tersebut.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Batanghari, Jambi, Syahirsyah mengaku kecewa kecewa dengan ulah salah satu kadernya berinisal Jum yang ditangkap polisi karena diduga berbuat mesum.

“Kita akan evaluasi, jika terbukti, partai akan membatalkan Jum dari pencalonan jika terpilih kembali sebagai anggota DPRD Batanghari,” katanya saat diminta tanggapannya di Batanghari, seperti dikutip dari Antara, Minggu (6/4).

loading...

Bacaan Terkait: