loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Artis Majalah Pria Dewasa Jajakan Diri Via Online Dibekuk Polisi

Kategori Dunia: Nasional

Artis Majalah Pria Dewasa Jajakan Diri Via Online Dibekuk Polisi. Polisi mengungkap prostitusi online yang dilakukan seorang artis majalah pria dewasa berinisial AA. Dari barang bukti yang disita petugas, polisi mengamankan pakaian dalam wanita berupa bra dan celana dalam.

“Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5). seperti dilansir dari Merdeka

Polisi juga telah menetapkan mucikari yakni berinisial RA sebagai tersangka. RA yang menjadi penghubung antara AA dan para pelanggannya. “Tersangka dijerat pasal 269 dan 506 KUHP, ancamannya satu tahun empat bulan penjara,” kata Audie.

Seperti diketahui, tersangka RA, mucikari prostitusi online, ditangkap polisi saat sedang menjajakan AA kepada pria hidung belang. Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta.

“Tersangka menawarkan kepada orang, kemudian ketika orang memesan bayar DP dulu 30 persen. Harga relatif tinggi Rp 80-200 juta,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat dalam keterangan persnya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Dari keterangan yang diperoleh tersangka, tarif tersebut hanya berlaku untuk short time selama tiga jam. Dari angka itu, sang artis mendapatkan 30 persen dari uang yang diterima mucikari.

“Berdasarkan keterangan tersangka, pelanggan orang berduit. Yang jelas yang punya uang. Saksi AA tidak bisa dirilis, karena masih terkait dengan penyelidikan,” tegasnya.

Sebelumnya, seorang artis berinisial AA ditangkap polisi saat menjajakan dirinya. Selain AA, polisi juga menangkap seorang mucikari. Rekannya ini lah yang menjualnya kepada pria hidung belang.

RA, seorang mucikari resmi ditetapkan sebagai tersangka prostitusi online setelah semalam aksinya menjajakan artis AA ke pria hidung belang terungkap. Selain AA, RA diketahui memiliki 200 lebih pekerja seks komersial (PSK) di bawah koordinasinya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat membantah jika 200 lebih PSK itu semuanya berasal dari kalangan artis.

“Dari beberapa kalangan,” ujar Wahyu dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Saat ditanya dari kalangan mana saja para pelanggan PSK, Wahyu menolak merinci. “Dari beberapa kalangan, yang jelas orang yang punya uang,” ujarnya.

loading...

Bacaan Terkait: