Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Artis Saipul Jamil Cabuli Remaja ABG Pria karena Khilaf

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Artis Saipul Jamil Cabuli Remaja ABG Pria karena Khilaf. Anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan artis berinisial SJ terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia. Saat ini, pelaku masih diperiksa. “Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2).

Berdasarkan informasi, SJ yang juga penyanyi dangdut itu dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. SJ mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi.

SJ meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut. SJ melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.

Petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Karena Khilaf

Kepolisian telah menetapkan Saiful Jamil sebagai tersangka pencabulan remaja pria. Saat diperiksa di kepolisian, mantan suami Dewi Persik itu dikabarkan telah mengaku melakukan pencabulan tersebut.

Seorang sumber yang melihat pemeriksaan Saiful Jamil mengungkapkan bahwa juri “D’Academy 3” itu mengaku pada polisi. Menurut sumber tersebut, Saiful mengaku khilaf saat melakukannya.

“Iya Pak,” ujar sumber tersebut menirukan ucapan Saiful Jamil pada Kamis (18/2/2016). “Saya khilaf.”

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly juga membenarkan pernyataan tersebut. Kombes Daniel Bolly menuturkan bahwa Saiful Jamil mengakui perbuatannya ketika diinterogasi oleh polisi. Namun, Kombes Daniel Bolly tak mau menjelaskan lebih lanjut soal kronologis kejadian tersebut.

“Mengaku, dia mengaku,” ujar Kombes Daniel Bolly. “Iya mengaku. Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka, dia melapor ke kita. Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar, karena ini menyangkut asusila.”

loading...

Bacaan Terkait: