loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Artis SB Terlibat Prostitusi Artis, Tarifnya 50 Jt Sekali Kencan

Kategori Dunia: Nasional
Loading...

Artis SB Terlibat Prostitusi Artis, Tarif 50 Jt Sekali Kencan. Kasus Prostitusi di kalangan artis dengan tersangka seorang mucikari berinisial RA mulai menunjukkan perkembangan baru. Setelah AA dan TM kali ini RA membocorkan inisial baru seorang artis yang ada di kontak BBM milikinya. Artis tersebut diketahui berinisial SB seorang penyanyi dan pemain sinetron.

Melalui kuasa hukumnya, Pieter Eli, RA membeberkan siapa SB tersebut. Peiter mengatakan, artis yang merupakan anak asuh RA ini sering menjajakan tubuhnya, dengan meminta bantuan RA untuk mencari pelanggannya.

“Ada artis baru inisial SB. Dia ini kerap kali minta RA untuk dicarikan klien. Mereka kenal akrab, dan sudah dua tahun ikut prostitusi online,” kata Pieters, kepada wartawan, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (2/6) seperti dilansir Merdeka.

Pieter melanjutkan, SB ini memasang tarif sebesar Rp 50 juta sekali kencan dengannya. Tidak tanggung-tanggung, pelanggan SB adalah seorang pengusaha dan juga anggota parlemen.

“Biasanya pengusaha, dan anggota parlemen. Itu kalau di booking dia maunya di luar kota. SB ini masih terkenal sampai sekarang,” jelas Pieter.

Dia melanjutkan, dari keterangan klienya tersebut. SB bahkan pernah dibelikan mobil dan sebuah rumah mewah oleh pelanggannya tersebut.

“SB ini malah sempat mau dinikahkan tapi batal karena berbeda keyakinan. Tapi dia sudah dapat mobil sama rumah,” pungkasnya.

Sebelumnya, polisi telah memeriksa seorang artis berinisial TM. TM ini disebut-sebut sebagai satu dari 200 selebritis yang terlibat dalam prostitusi artis yang melibatkan RA, yang dibekuk saat sedang bersama artis AA di sebuah hotel beberapa waktu lalu.

Dari hasil pemeriksaan, ungkap Surawan, TM mengaku mengenal RA. Dia pun mengakui kerap meminta job kepada lelaki tersebut.

“Jadi untuk kelanjutan kasus RA, yang kemarin itu kita sudah memanggil dan memeriksa saksi lainnya dengan inisial TM untuk melengkapi berkas penyidikan sudah dilakukan pemeriksaan betul penyidik,” kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: