loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Bagaimana Cara Mendapatkan 30 Juta Rupiah Per Bulan di Indonesia?

Kategori Dunia: Lainnya

Bagaimana Cara Mendapatkan 30 Juta Rupiah Per Bulan di Indonesia? Di Indonesia dan di dunia online, suatu instrumen trading finansial yang baru dan progresif telah muncul – binary option. Perangkat bursa ini memungkinkan para trader untuk menghasilkan uang dengan investasi yang minimal, cukup dengan menggunakan komputer pribadi atau telepon seluler mereka saja. Anda dapat meningkatkan pendapatan, tidak peduli tingkat pendidikan, jumlah modal, atau pun profesi Anda. Pada masa sekarang ini tidak sulit menemukan investor online yang berhasil, yang memiliki pendapatan rata-rata 25 hingga 30 juta rupiah per bulan yang menggantungkan diri pada binary option atau opsi biner sebagai sumber utama pendapatan mereka. Untuk dapat membuktikannya kami akan menceritakan kisah tentang seorang pelayan dari kota Bandung, Jawa Barat yang meraih kesuksesan dalam waktu beberapa bulan saja. Sekarang dia siap untuk membuka restorannya sendiri.

Cerita kami dimulai dari sebuah restoran elit di pusat kota Bandung, tempat kami bertemu dengan Farida Niati, tokoh utama cerita kami.

Farida, tolong ceritakan kepada kami, bagaimana ceritanya Anda bisa menjadi perwakilan profesi ini di Indonesia?
Saat saya masih berusia 23 tahun, saya mempunyai pekerjaan di sebuah restoran dengan gaji sekitar 1 juta rupiah saja. Tentu saja jumlah itu tidak cukup untuk bisa hidup dengan layak di kota Bandung. Akan tetapi saya tidak ingin meninggalkan kota ini: Saya mencintai kota Bandung dan saya tidak ingin meninggalkan keluarga saya, mereka juga membutuhkan dukungan finansial dari saya. Karena itu saya pun mencari berbagai kesempatan lain untuk mendapatkan uang, tapi saya tidak mau waktu saya habis dengan melakukan 2 pekerjaan sekaligus. Suatu waktu seorang pebisnis dari Singapura, yang sering mengunjungi Bandung saat liburan, makan di restoran tempat saya bekerja. Mereka menceritakan kepada saya betapa mereka selalu bisa jalan-jalan dan di saat yang sama tidak perlu bekerja untuk siapa pun. Mereka menghasilkan uang di internet dengan melakukan trading binary option. Itulah awal pertemuan saya dengan broker Binomo, dan bagaimana hidup baru saya dimulai.

Ceritakan pada kami, apa itu binary option?
Binary option atau disebut juga opsi biner – adalah bursa kontrak yang legal, yang bekerja dengan prinsip yang sederhana: Anda harus melakukan transaksi berkenaan dengan pergerakan harga suatu aktiva, contohnya pasangan mata uang Euro-Dolar atau aktiva Google. Trader harus membuat prediksi yang tepat dari pergerakan pasar: NAIK atau TURUN. Di platform trading Binomo satu transaksi dapat memberikan keuntungan hingga 90% dari jumlah investasi Anda. Periode waktu transaksi bervariasi dari 60 detik hingga 24 jam. Saya dapat menginvestasikan $100 dan dalam waktu satu menit bisa mendapatkan keuntungan hampir $100 juga.

Farida, bagaimana cara Anda mulai menghasilkan uang dari Binomo?
Awalnya saya hanya membaca sebuah iklan, mengekliknya dan membuka situs web broker Binomo. Tentu saja, pada awalnya, saya tidak terlalu mengerti, tapi saya langsung bisa melihat bahwa ini sangat menjanjikan untuk saya. Pertama-tama, saya memutuskan belajar langsung di Binomo, ngomong-ngomong materi pelatihannya gratis dan tidak memerlukan banyak waktu menguasainya. Lalu saya berlatih menggunakan akun demo, tempat Anda bisa berlatih melakukan investasi dengan uang virtual, tapi tidak lama kemudian saya ingin menghasilkan uang sungguhan. Setelah itu saya menginvestasikan uang sungguhan ke akun saya dan mulai melakukan trading.

Berapa banyak yang harus kita investasikan, untuk dapat mulai menghasilkan uang?
Berdasarkan aturan broker Binomo, jumlah minimal investasi untuk trading di pasar – 10 USD (sama dengan 133 ribu rupiah), dan jumlah ini cukup memulai trading. Nilai minimal 1 transaksi hanya 1 dolar (13 ribu rupiah), dimana lagi Anda bisa menemukan ketentuan yang seperti ini? Di Binomo Anda dapat secara signifikan meningkatkan pendapatan dengan jumlah modal yang sedikit dan dalam periode waktu yang pendek.
Selama jangka waktu hanya 2 bulan melakukan trading di Binomo saya mencapai hasil yang stabil, pemasukan saya rata-rata antara 2 hingga 3 juta rupiah per hari. Tentu saja, pada awalnya saya melakukan trading dengan sangat agresif dan mencoba mendapatkan banyak uang dengan cepat. Tapi seiring bertambahnya pengalaman dan jiwa profesional membuat saya bisa mendapatkan 30 juta rupiah per bulan secara mudah dan stabil.
Jumlah keuntungan trading saya adalah bukti utama dari kesuksesan saya dan kemudahan trading bersama binary option. Saya dapat memastikan bahwa semua orang bisa memulai trading sendiri.
Uang yang saya miliki, separuhnya saya tarik dari sistem untuk biaya hidup sehari-hari, sejumlah uang saya biarkan dalam platform, untuk melanjutkan trading dan menghasilkan uang, sisanya saya investasikan di bank untuk mewujudkan mimpi saya – membuka restoran besar milik saya sendiri dan jalan-jalan keliling dunia.

Farida, saran-saran sederhana apa saja yang bisa Anda berikan kepada para trader pemula?
Saran-saran dan rekomendasi saya untuk mendapatkan pendapatan tinggi dan stabil adalah sebagai berikut:

  1. Temukan perusahaan broker yang handal. Saya merekomendasikan Binomo. Ini adalah broker tersertifikasi yang terkenal di seluruh dunia.
  2. Manfaatkan program pelatihan gratis dari broker tersebut, dapatkan pengetahuan yang banyak tentang proses trading.
  3. Berlatih. Untuk ini kamu akan perlu menggunakan akun demo dari broker Binomo; akun demo ini serupa dengan akun asli dan kamu tidak perlu menginvestasikan apa pun.
  4. Investasikan jumlah minimal deposit dan mulai hasilkan uang.

Anda akan terkejut dengan kesederhanaan, kemudahan akses, dan produktivitas dari trading binary option saat Anda mencobanya. Yang penting, binary option sebagai cara yang menarik untuk menghasilkan uang akan mengubah hidup dan kesejahteraan Anda secara finansial.

loading...

Bacaan Terkait: