Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Benarkah Per 1 Desember BBM untuk Android dan iOS akan Dihapus?

Kategori Dunia: Gadget
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Per 1 Desember BBM untuk Android dan iOS akan Dihapus. Sebuah broadcast message kembali beredar di kalangan pengguna BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android. Disebutkan, pada 1 Desember mendatang aplikasi ini akan ditarik dari peredaran oleh BlackBerry.

Broadcast message yang entah siapa penyebarnya pertama kali ini menyebutkan bahwa BlackBerry berencana menjual aplikasi andalannya tersebut pada pesaing beratnya, Samsung.

Disebutkan, BlackBerry sudah sepakat menjual aplikasi ini dengan harga Rp 2,8 triliun.

[neuvoo_jobroll]

“Bagi pengguna Android puas”in BBMman karna tanggal 1 Desember 2013 Applikasi bbm-nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android lagi karna BlackBerry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 T,” tulis broadcast message tersebut.

Hingga kini sendiri belum ada tanggapan dari BlackBerry terkait hal ini. Sehingga, kebenaran isi pesan ini pun masih harus dipertanyakan lagi.

Pesan dengan nada negatif seperti ini sendiri memang sering muncul di aplikasi perpesanan BBM saat belum dirilis di iOS dan Android. Setelah penggunanya bertambah banyak, makin banyak pula broadcast message yang berbau tidak jelas seperti ini.

Sebagai aplikasi perpesanan sendiri, BBM memang diyakini merupakan salah satu yang terbaik karena mampu membuat penggunanya memakainya berlama-lama. Jadi, jika dijual dengan angka fantastis pun rasanya memang tidak mengherankan.

Namun begitu, uang bukanlah yang dicari BlackBerry saat ini. Kondisinya sekarang sudah membaik sejak adanya suntikan dana USD 1 miliar dari Fairfax Financial yang dirupakan dalam bentuk utang jangka menengah.

loading...

Bacaan Terkait: