loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Beredar Foto Shinta Bachir Bersama RA Mucikari Prostitusi Artis

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Foto Shinta Bachir Bersama RA Mucikari Prostitusi Artis. Artis Shinta Bachir tampak panik dan siap mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (5//2015) besok. Pasalnya, dia selalu dikaitkan dengan kasus prostitusi artis setelah ditangkap mucikari berinisial RA. Shinta selalu dikaitkan karena beredar pula 17 inisial artis yang disebut-sebut terlibat kasus prostitusi. Di antara 17 inisial itu ada SB dengan tarif Rp55 juta.

“Saya mau minta kejelasan siapa SB itu,” katanya saat dihubungi Rabu (3/6/2015) malam.

Agar tidak berbuntut panjang, Shinta rela datang ke Jakarta dari Wonosobo meski dalam kondisi hamil lima bulan. Sebelumnya, kuasa hukum RA, Pieter Ell, memberikan bocoran kepada media dan mengungkapkan ciri-ciri artis SB yang terlibat prostitusi.

“SB adalah salah satu artis yang terkenal dan masih eksis,” kata Pieter, saat ditemui dalam jumpa press, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Pieter menambahkan, “Yang jelas dia perempuan, artis, dan umurnya di bawah 30 tahun, tapi masih laris manislah dan sering mucul di televisi dan tidak muncul di layar lebar,” lanjutnya.

Sayang Pieter tidak mau menjelaskan sstatus SB apakah sudah menikah atau belum, namun dipastikan SB saat ini sedang hamil.

“Dia sedang hamil. Kalau soal hamil nanti kita cek ke KUA kan sekarang kan ada yang menikah dan yang nikah-nikahan, dan kawin-kawinan nanti kita cek lah,” paparnya.

Shinta pun kesal karena inisial SB yang diceritakan Pieter hampir identik dengan dirinya. Shinta saat ini berusia 29 tahun dan sedang hamil usia lima bulan.

Dan berikut adalah foto shinta bachir bersama RA Mucikari Prostitusi Artis, yang beredar di internet.

Photo Instagram @obieabbas

Berikut 17 inisial artis beserta tarif sekali kencan dengan lelaki hidung belang yang sudah beredar melalui layanan pesan maupun sosial media:

  1. TB – Rp 200 juta
  2. JD – Rp 150 juta
  3. RF – Rp 60 juta
  4. CS – Rp 60 juta
  5. MT – Rp 55 juta
  6. KA – Rp 55 juta
  7. SB – Rp 55 juta
  8. CW – Rp 50 juta
  9. PUA – Rp 45 juta
  10. NM – Rp 40 juta
  11. CT – Rp 40 juta
  12. UJ – Rp 35 juta
  13. LM – Rp 35 juta
  14. DL – Rp 30 juta
  15. BS – Rp 30 juta
  16. AA – Rp 25 juta
  17. FNP – Rp 20 juta

loading...

Bacaan Terkait: