Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Beredar Video Mesum Siswa SMP 10 Bogor

Kategori Dunia: Film, Nasional
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Video Mesum Siswa SMP 10 Bogor – Video mesum siswa SMP beredar di media sosial. Pemeran video mesum tersebut diduga siswa SMP 10 Bogor, Jawa Barat. Hubungan badan bocah SMP di dalam kamar kos itu direkam oleh teman sekolahnya. Video mesum sepasang kekasih itu pertama kali diposting akun berinisial PU, Rabu lalu. Durasinya 8 menit 59 detik. Menurut informasi yang didapat, keduanya melakukan hubungan badan di kamar kos milik PU.

Sedangkan pasangan yang direkam masih rekanannya sendiri berinisial FS dan SR yang juga teman satu sekolahnya. Kedua pasangan ini kelihatan masih seumuran dengan PU, yakni di kisaran 15 tahun.

Dalam cuplikan video yang kemudian sudah tersebar di youtube, terlihat FS, salah satu siswi SMP Negeri di Kota Hujan itu, masih menggunakan seragam putih biru lengkap dalam posisi menindih tubuh SR pacarnya yang menggunakan kaos hitam.

[neuvoo_jobroll]

Keduanya begitu intim sehingga tak menyadari PU yang sedang diam-diam merekam keduanya di balik jendela kamar kos. Dalam video itu, keduanya kerap berganti posisi, jika di awal FS berada di atas.

Pada menit 5:50, posisinya berganti, SR yang menindih tubuh FS. Melihat pencahayaan video yang tampak gelap, rekaman itu diduga diambil dari telepon genggam milik PU.

Berdasarkan postingan PU, alasan dia menyebarkan video mesum FS dan SR ke media sosial karena kesal, baru beberapa bulan kenal dengan FS, kamar kosannya dipakai untuk berhubungan badan hingga dia ditegur oleh ibu kos.

“Baru kenal aja udh ga sopan mesum di kostan orang! Edan di bacotin sama anak2 kostan lu yg enak gua yg kena marah sama bunda kostan. Malu kali kamar jd tempat mesum org apalg baru kenal,” beber PU dalam postinganya di facebook Rabu Pukul 16.43 WIB.

Postingan PU sontak mendapat tanggapan beragam dari teman-temanya di dunia maya itu. Bahkan Akun Rismaima seolah memanas-manasi PU dengan meminta dia mengupload video FS dan SR jika terbukti benar ada.

“Mana iyy tew masukkin eyy” kata akun Rismaima pukul 18.54 WIB.

loading...

Bacaan Terkait: