Beredar Video Mesum Siswi SMP Turen Jawa Timur  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Beredar Video Mesum Siswi SMP Turen Jawa Timur

Capai Sukses

Download Video Mesum SMK-SMP Turen - Vidoe Adegan Syur Siswi SMK Turen Malang. Kabar heboh kini datang dari Malang – Jawa Timur. Pasalnya, telah beredar luas di masyarakat Video adegan mesum siswi SMP yang dilakoni oleh dua pelajar SMP dan seorang Pelajar SMK. Video yang berdurasi cukup lama yaitu 19 menit 38 detik diberi judul Video SMK Turen Malang. Dalam video mesum SMK & SMP Turen, Malang Jawa Timur diperagakan oleh sepasang pelajar yang direkam oleh temannya sendiri dalam kamar tidur. Kini Video Mesum SMP Turen telah menjadi buruan terpanas di internet, karena mereka penasaran dan ingin download Video Mesum SMK Turen 2011.

Kepala Sekolah SMK Turen, Winarko, Senin (19/9/2011), membenarkan pemeran video mesum adalah VS, alumni jurusan otomotif yang lulus tahun ini.

Namun kuat dugaan adegan itu direkam saat VS masih berstatus sebagai siswa SMK Turen. Pasalnya, di video itu pelaku masih mengenakan seragam sekolah.

Pesan Sponsor

Meski sudah lulus, Winarko menegaskan akan memberi sanksi kepada pelaku. ”Kami akan mempersulit legalisir ijazah pelaku,” ujar Winarko.

Sementara itu pemeran perempuan diketahui merupakan siswa SMP Bhakti berinisial PL.

Irfan salah seorang guru SMP Bhakti, mengungkapkan PL sudah dikeluarkan dari sekolah jauh sebelum video mesum beredar. Alasannya PL kerap membolos sekolah.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas pemeran video mesum dengan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga mendatangi rumah pelaku yang diduga digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar.

Keluarga dan siswi pelaku video mesum di Kabupaten Malang, Jawa Timur, sejak beberapa hari lalu menghilang dari rumahnya. Mereka sudah meninggalkan rumah sejak video yang berisi adegan hubungan intim ala suami istri itu tersebar luas di masyarakat.

Rumah sekaligus tempat usaha chrome milik orangtua siswi SMP pelaku adegan syur tersebut, PL, di Desa Sanggrahan, Kecamatan Bululawang, tampak sepi.

Kepala dusun setempat, Siswadi, membenarkan PL merupakan warganya. Warga dusun juga resah dengan beredarnya video tersebut.

“Dia memang warga saya, tapi sejak beberapa hari lalu rumahnya sudah kosong,” ujar Siswadi, Rabu (21/9/2011).

Siswadi menduga kurangnya perhatian dari orangtua menjadi penyebab PL berani melakukan adegan itu bersama seorang lelaki lulusan SMK di kota yang sama. Ibu PL, kata Siswadi, bekerja di Jakarta sementara ayahnya sering pulang larut malam sibuk dengan usahanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo mengatakan hingga hari ini masih memeriksa sejumlah saksi. Dia berencana akan memanggil tim ahli untuk mengetahui lokasi pembuatan video serta memastikan identitas pelaku.

PL, pemeran perempuan video berjudul SMK Turen berdurasi 19 menit 38 detik itu sudah dikeluarkan dari sekolahnya di SMP Bhakti. Sementara lawan main PL, seorang siswa SMK Turen, baru lulus tahun ini. Namun pihak sekolah meyakini video itu dibuat saat pelaku pria masih berstatus sebagai siswa SMK Turen. Pasalnya, sang pria masih menggunakan seragam di rekaman tersebut.

Sejauh ini, duniabaca.com belum menemukan informasi video adegan mesum tersebut di unggah ke internet. Jika hal ini sampai terjadi, sungguh sangat memalukan khususnya untuk generasi muda kita. Ini adalah contoh yang kesekian kalinya perilaku anak zaman sekarang yang tidak patut untuk di tiru, apalagi sampai direkam secara sengaja dan tersebar luas di masyarakat indonesia bahkan manca negara (Ngetoopppp).

Jika Anda menemukan link download Video Mesum SMK Turen 2011 (bagi-bagi dong), janganlah Anda ikut-ikutan untuk menyebar luaskan. Cukup sampai disini, untuk dijadikan satu pelajaran buat kita semua, anak-anak kita, maupun saudara kita, karena hal tersebut sangat merugikan si pelaku, kerabat maupun keluarganya.

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Beredar Video Mesum Siswi SMP Turen Jawa Timur”

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Sep
22
2011
 
Kategori Bacaan