Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Berita Duka, Olga Syahputra Meninggal Dunia di RS Singapura

Kategori Dunia: Nasional

Berita Duka Olga Syahputra Meninggal Dunia. Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, kembali dunia hiburan indonesia berduka.Kali ini berita terbaru artis kita olga syahputra meninggal dunia pukul 16:17. Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit di Singapura.

Olga dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.00 Waktu Singapura. Kabar tersebut didapat dari salah satu televisi swasta yang melakukan sesi wawancara dengan Mak Vera, manajer Olga.

“Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka,” ungkap manajer Olga, Mak Vera seperti di salah satu televisi swasta.

--

Olga sendiri meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Banyak spekulasi mengenai penyakit yang diderita Olga. Namun, sejak lama Olga disebut dokter menderita penyakit meningitis.

Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera saat wawancara di Net TV, Jumat (27/3).

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

“Keluarga masih syok. Kita minta doanya,” katanya.

loading...

Bacaan Terkait: