Biodata Personil Girlband Lollipop Lengkap | Dunia Baca dot Com

You are here:

Biodata Personil Girlband Lollipop Lengkap

Capai Sukses  

Biodata Personil Lollipop Girlband Cilik Indonesia - Profile Personile Girlband Lollipop. Dewasa ini banyak sekali penyanyi pendatang baru yang tergabung dalam Boyband dan Girlband. Dan ternyata, demam boyband dan girlband ini bukan hanya pada penyanyi remaja, tetapi juga melanda sejumlah penyanyi cilik, diantaranya yaitu Girlband Cilik Lollipop yang personilnya masih belasan tahun, begitu juga dengan Personil Blink dan/atau Boyband Coboy Junior.

Lollipop Girlband Cilik Indonesia terbentuk pada 17 Juli 2011 dengan jumlah personil 6 Anak yang imut-imut. Adapun konsep yang diusung oleh Silvi selaku Eksekutif Produser dalam pembentukan girlband lollipop ini tidak muluk-muluk, yaitu dapat menghibur dan bisa diterima masyarakat.

Sejak dibentuk 17 Juli 2011, Lollipop Girlband Cilik Indonesia mulai menggarap serius dengan merangkul beberapa orang yang dapat membantu dan mewujudkan tujuannya. Salah satunya penyanyi Reza Artamevia yang juga ibunda dari personel Lollipop, Aaliyah. “Tujuan kami dengan adanya Lollipop, dunia anak akan lebih ceria,” kata Silvi. Walaupun usianya masih seumur jagung, tetapi girlband ini sudah sering tampil di program musik TV bergengsi yaitu Inbox dan Hip Hip Hura di SCTV.

Pesan Sponsor


Berikut adalah Biodata Lollipop Lengkap Foto Profil Personile Lollipop Indonesia

  1. Fira
  2. Della
  3. Aaliyah
  4. Kenny
  5. Kelly
  6. Ziva

Profile Biodata Fira Lollipop

Nama Lengkap : Zhafira Zahradia Erawan
Nama Panggilan : Fira
Kota Kelahiran : Samarinda
Tanggal Lahir : 1 Januari 2000
Hobi : mendengarkan musik dan mencintai seni
FIRA merupakan anak yang penuh inspiratif, cool dan trendy. Putri tertua dari tiga bersaudara, anak pasangan Silvi Agustina dan Endri Erawan. Saat ini bersekolah di High Scope kelas 6 yang sarat dengan kegiatan di luar sekolah. “Tetapi belajar tetap menjadi yang nomor satu,” ujar Fira yang juga aktif di dunia modelling. Karena itulah, Fira selalu membawa buku pelajarannya kemana ia pergi.

[Kembali ke atas]

Profil & Foto Della Lollipop

Nama Lengkap : Ardella Lathifah Purwanto
Nama Panggilan : Della
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 4 Januari 2001
Hobi : difoto
DELLA Merupakan anak tunggal dari pasangan Andi Purwanto dan Endah Ramadani. Della dikenal ceria dan mudah bergaul dan dapat dengan cepat beradaptasi pada lingkungan baru. “Kalau Della senangnya difoto,” ujar Della yang juga berperan sebagai lead vocal di Lollipop. Tak heran jika seseorang hendak mengambil fotonya, Della langsung ‘otomatis’ bergaya

[Kembali ke atas]

Biodata Aaliyah Lollipop

Nama Lengkap : Aaliyah Annisa Jeffar Massaid
Nama Panggilan : Aaliyah
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Maret 2001
Hobi : menunggang kuda
AALIYAH adalah putri kedua pasangan artis Reza Artamevia dan (alm) Adjie Massaid. Dari usianya yang baru menginjak 9 tahun, fisik Alliyah terbilang bongsor. Anak kelahiran Jakarta 8 Maret 2001 ini terkesan sangat selektif memilih teman bicara, walaupun sudah kenal. “Tapi aku suka dibilang teman- teman cerewet,” celetuk Aaliyah yang bersekolah di High Scope kelas 4 ini.
Memiliki orangtua terkenal, tak membuat Aaliyah sombong. Ia selalu menyambut dengan ramah sapaan siapa saja. Kalau hobi, Aaliyah sangat suka sekali menunggang kuda.

[Kembali ke atas]

Biodata Kenny Lollipop

Nama Lengkap : Khalda Thumakarima Mumtazah
Nama Panggilan : Kenny
Kota Kelahiran : Samarinda
Tanggal Lahir : 9 Desember 2003
Hobi : bernyanyi, mendengarkan musik, melukis dan bermain suling

 

 

[Kembali ke atas]

Biodata Profile Kelly Lollipop

Nama Lengkap : Khansa Thumakarima Mumtazah
Nama Panggilan : Kelly
Kota Kelahiran : Samarinda
Tanggal Lahir : 9 Desember 2003
Hobi : bernyanyi, mendengarkan musik, melukis dan bermain suling

KENNY dan KELLY begitu nama panggilan mereka. Seseorang yang baru mengenal mereka pastilah sulit untuk membedakannya. Ya, karena mereka kembar identik. Apalagi konsep untuk mereka di girlband Lollipop ini tidak membedakan dari segi kostum kalau mereka tampil. Ini menjadi daya tarik tersendiri buat Lollipop, yang baru memulai karirnya.
Kedua lahir pada 9 Desember 2003 di Samarinda, merupakan bungsu dari pasangan Rita Widyasari (Bupati Kutai Kartanegara) dan Endri Elfran Syafril. “Kalau kita hobinya bernyanyi, mendengarkan musik, melukis dan bermain suling,” ucap siswi kelas 3 SD Binus Jakarta ini.

[Kembali ke atas]

Biodata Ziva Lollipop

Nama Lengkap : Ziva Zenobia Erawan
Nama Panggilan : Ziva
Tanggal Lahir : 30 Juli 2005
PERSONEL termuda dari Lollipop ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Silvi Agustina dan Endri Erawan. ZIVA adalah adik lead vocal Lollipop, Fira. Walaupun anggota termuda, tapi Ziva yang lahir pada 30 Juli 2005 ini terlihat sangat berani dan percaya diri ketika tampil di muka umum. Saat ini Ziva bersekolah di High Scope kelas 1. Ia dikenal memiliki pribadi yang mandiri, sehingga tidak ada kendala yang berarti jika orangtuanya tak dapat mendampinginya dalam segala kegiatan yang diikutinya.

[Kembali ke atas]

Girlband Lollipop secara resmi meluncurkan album single dan video klip pertama mereka pada tanggal 26 Agustus 2011 bertempat di F Cone Plaza FX Senayan Jakarta. Menurut Silvi, girlband seperti Lollipop yang beranggotakan penyanyi cilik memang belum banyak. Namun yang perlu ditegaskan dalam Lollipop, anggotanya masih di bawah 12 tahun. Mereka masih terlihat imut-imut. Tentu saja penampilkan mereka jadi terlihat lucu saat di panggung. Apalagi mereka mengenakan kostum yang menarik dan dipadu padan dengan koreografi yang lucu.

Gebrakan awal Girlband Lollipop yakni dengan merilis single “Aku Bukan Boneka”. Kehadiran Lollipop pun diharapkan bisa mengisi kekosongan penampilan para penyanyi cilik. “Saya senang saja kalau Aaliyah dan teman-temannya di Lollipop akhirnya merasa menemukan dunianya dengan menyanyi. Dia dan teman-temannya cukup lucu dan punya bakat yang bisa dikembangkan lagi,” kata Reza.

OK. Selesai sudah kita mengetahui Profile biodata lengkap personile Lollipop Girlband Cilik Indonesia. Silakan kunjungi terus Dunia Baca dot Com untuk mendapatkan update foto terbaru personil Lollipop. atau ikuti kami di Twitter dan Facebook.

Posted by         8 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

8 Comments to “Biodata Personil Girlband Lollipop Lengkap”

  1. salsabila says:

    gua mah suka zfira dia canti imut llagi

  2. salsabila says:

    heh gua pengen curhat ini sama lu boleh ngga

  3. gue lebih suka sama ZHIFRA… Cantik,imut,and lucuuu ….

Page 2 of 2«12
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
16
2012
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra