loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Bom Bunuh Diri Di Cirebon

Kategori Dunia: Berita Terbaru, Nasional
Loading...

Bom bunuh diri di ceribon – Innalillahi Wa inna ilaihi Rajiiuuun… Kembali indonsia berduka. Sebuah ledakan bom aksi bunuh diri terjadi di masjid Adz-Zikro Cirebon saat masyarakat sedang melakukan ibadah shalat jum’at. Aksi bom bunuh diri di ceribon menelan korban luka-luka kurang lebih 25 orang, akibat terkena paku yang beterbangan ketika bom Cirebon meledak. Sedangkan untuk pelaku bom bunuh diri di Masjid Adz-Zikro Cirebon tewas di tempat.

Berdasarkan keterangan saksi, sumber ledakan datang dari baris ketiga jemaah peserta shalat Jumat yang baru memulai ibadah. Gerak-gerik pelaku bom bunuh diri di Masjid At-Takwa Mapolresta Cirebon mencurigakan sejak awal. Ia berpakaian serba hitam: celana hitam, kaus hitam, dan jaket hitam. Saat shalat, Sukri berada satu saf dengan pelaku, yaitu di saf ketiga. Sementara Kapolres Cirebon AKBP Herukoco berada di saf paling depan.
“Saat semua orang selesai ikamah Allahu Akbar bom meledak. Suaranya keras sekali. Lalu, setelah itu hening, senyap. Beberapa saat setelah itu terdengar rintihan. Saya melihat korban-korban yang luka penuh paku,” tutur Sukri.

Semoga Saudara-saudara kita yang Ada dicirebon, terutama bagi mereka yang keluarganya menjadi korban bom bunuh diri Cirebon, diberi kesabaran, ketabahan, dan semoga juga pelaku bom Cirebon tersebut mendapat balasan yang setimpal oleh Allah SWT.

Bagi Anda yang ingin melihat foto aksi bom cirebon, foto pelaku bom bunuh diri di ceribon harus kuat mental, karena Foto pelaku bom Cirebon sangat mengenaskan, dengan kondisi perut hancur. Sungguh mengerikan. Inilah Foto pelaku bom Cirebon.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: