Briptu Norman Kamaru Aksi Video Polisi Gorontalo Menggila

Video Briptu Norman, Polisi Gorontalo Menggila – Nama Briptu Norman Kamaru mendadak dangdut menjadi buah bibir masyarakat indonesia setelah munculnya video youtube yang berjudul video polisi gorontalo menggila. Dari video briptu norman kamaru tersebut, membuat dirinya mendapat hukuman. Namun di sisi lain banyak orang yang mendukung briptu norman terkait video polisi gorontalo menggila, karena niat nya murni hanya menghibur.

Loading...

Dukungan Briptu Norman Kamaru
Briptu Norman Kamaru seorang polisi yang menyanyikan lagu Chaiya chaiya secara lip sync sepertinya langsung menjadi terkenal dimana banyak tweeps yang mendukung diri nya agar briptu norman kamaru tidak dihukum oleh atasannya. karena niat nya murni hanya menghibur. Ini bukanlah sebuah pelanggaran terhadap kode etik. Sisi manusiawi Norman yang terlihat saat berjoget, sebaiknya tidak diganjar dengan hukuman oleh atasan.

“Briptu Norman membuktikan bahwa di dalam diri setiap orang, ada hasrat untuk joget India,” kata seleb tweet dan blogger Raditya Dika, “Siapapun yg ngaku penyanyi & Lipsync mulai sekarang, kalo tidak lebih keren dr #Briptu Norman lebih baik ditindak aparat..sekian,” tulis Glenn Fredly dalam akun Twitter-nya. Kabarnya ada juga sebuah grup di facebook yang didedikasikan untuk mendukung aksi briptu norman kamaru yang sangat menghibur.

Briptu Norman Kamaru bahkan terlihat sangat sempurna dalam melakukan lip sync lagu chaiya chaiya layaknya shah rukh khan. Diketahui dalam video Youtube tampak Briptu Norman dengan terampil mengikuti dendang lagu India. Lagu pilihannya ‘Chaiyya, Chaiyya’ yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, “Chaiyya-chaiyya..” Mulailah sang anggota Brimob menyanyi. Silakan simak Video Polisi Gorontalo Menggila.

Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hapal betul lirik ‘Chaiyya, Chaiyya’. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna. Jadi apakah anda juga sependapat agar briptu norman kamaru tidak dihukum? ayo dukung briptu norman kamaru.

Hukuman Briptu Norman Kamaru
Anggota Satuan Brigade Mobile Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru, sudah mendapatkan “hukuman” dari kesatuannya. Tampaknya hukuman itu tak berat, bahkan menyalurkan hobi dan bakat Norman.

Hukuman kepada Briptu Norman disiarkan MetroTV Rabu (06/042011). Hukumannya adalah menyanyi di depan kesatuan polisi Gorontalo saat apel (upacara). Dari video tersebut, terlihat Norman menyanyi di depan teman-temannya. Kali ini ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak. Norman menyanyi dengan pengeras suara.

Lagu yang dinyanyikan Norman saat apel pagi tadi berjudul O Dholna, yang muncul di film Dil To Pagal Hai (1997), film yang dibintangi Shahrukh Khan, juga Madhuri Dixit dan Karishma Kapoor. Lagu ini aslinya dinyanyikan Lata Mangeshkar dan Udit Narayan.

Aksi Norman Kamaru ini dikomentari oleh Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo. Menurut dia, adalah baik bila Norman disalurkan bakat dan kreativitasnya. “Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik,” kata Timur di Istana Kepresidenan.

Loading...

loading...

19 thoughts on “Briptu Norman Kamaru Aksi Video Polisi Gorontalo Menggila

  1. bagi aparat polisiharp tdk mberi hukuman kepad norman,,
    krn aksi video tsb tdk brdampak negatif n sngt mnghibur,,jika ad mreka yg brkta bkn2 t hnyalh mreka yg iri krn tx da kemajuan sperti norman,,

  2. semoga mas norman kamaru bisa menyalurkan hobi nyanyi secara lancar, syukur2 bisa jadi penyanyi beneran yg sukses n populer n punya album sendiri, syukur2 lagi bila bisa duet dg shakh rukh khan nyanyiin lagu chaiyya2
    semoga aja

  3. majuu terus briiptu norman , jangan mundur yaa , nantii masuk Lubang Looh ..
    sukses Laguu dan joged india nYa ..

  4. Saya terkesan dng aksi you tube nya briptu Norman, selebihnya biasa2 saja, media terlalu berlebihan mengekspos, seorang superstar bisa mendikte penonton bukan sebaliknya. Suaranya bagus tapi perlu diasah lagi, dia belum membuktikan hasil rekamannya bagaimana bisa dianggap superstar. Apalagi lagu India, mau dibawa kemana bangsa ini. Maju terus briptu, jangan terlena dengan sanjungan media.

  5. apa yg istmewa bisa membawa briptu sprt skrng ini?Mnrut aq tmpt bikin video jg trtma seragamx. Wkt Norman pake pakaian biasa ya ga jauh bedax sprt kita2 yg dilirik sblah mata aza! Aq rasa beribu org negri ini sprt briptu bahkan yg jauh mlbihi briptu. Tp zmn skrng lain, siapa cepat dan tepat dia dpt! Bgtlh kdng nasib. Sukses sll briptu Norman, smg briptu pilahan yg tepat bg negri ini.

  6. lucu juga y aksi you tube na bpk briptu nurman,
    hmm jd suskses n
    mntap ueeeeeeeeeeei jogedt india_a

    rePly

  7. This is good performance and How lucky you are
    Norman. I’m happy to see you on TV. Actually I’m a policeman’s wife ( Bhayangkari)
    so I’m proud of you
    Well done Norman See you next time ( InsyaAllah )

  8. sy bnr2 mndukung briptu norman,
    sbb tak sburuk masyarakt kira polisi utk kejam n smenah-menah..
    mreka tegas krn sdh tuntutan mreka sbg POLRI..
    trims buat pak norman,sy trmasuk pndukung skaligus fans pak norman..
    😉

  9. Pingback: Media Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *