Cara Alami Mencerahkan Puting Payudara | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Alami Mencerahkan Puting Payudara

Capai Sukses

Cara Alami Mencerahkan Puting Payudara. Warna puting payudara tentu berbeda-beda pada setiap wanita. Namun warna puting payudara yang cerah dan/atau payudara putingnya pink kemerah-merahan tentu jauh lebih indah dan banyak disukai oleh pasangan. Sehingga, pasangan pun tambah betah dan senang saat memainkan payudara.

Terlebih jika Anda mempunyai payudara montok dengan warna putih yang cerah membuat hubungan seks Anda lebih romantis. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi itu semua?

Untuk keindahan payudara, Dunia Baca dot Com sering kali berbagi artikel tersebut, diantaranya cara alami membesarkan payudara montok padat dan berisi. Selain itu, untuk membuat payudara indah, Anda juga harus mengetahui beberapa penyebab payudara tidak indah atau tidak montok atau yang lebih tepatnya lagi penyebab bayudara kendur. Dan masih banyak lagi cara-cara lain untuk memperindah payudara Anda.

Pesan Sponsor

OK. kembali ke topik, yaitu Cara Mencerahkan Puting Payudara secara Alami. Apakah hal ini penting? Sangat penting, karena meskipun Payudara Anda sudah montok namun warna putingnya menghitam, ini dapat mengurangi daya tarik pasangan Anda.

Untuk itu, apabila Anda mendapati puting payudara yang sudah tidak cerah lagi, warna puting payudara sudah menghitam, silakan coba beberapa tips berikut ini.

Tips Mencerahkan Puting Payudara secara Alami

  1. Cara Mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis.
    Oleskan campuran perasan jeruk nipis dan madu. Campuran air jeruk nipis dan madu dapat menjadi perawatan yang sangat efektif untuk puting yang berwana gelap. Setelah dioleskan, diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan.
  2. Mencerahkan puting dengan almond.
    Oleskan campuran susu dan kacang almond yang telah diblender, atau minyak almond (dapat dibeli di supermarket). Setelah dioleskan diamkan selama satu jam, kemudian cuci bersih.
  3. CAra Mencerahkan puting dengan pelembab.
    Oleskan Vaseline, shea butter, atau lip balm pada malam hari untuk membantu melembabkan, serta melindungi puting anda. Jangan lupa saat mandi di pagi hari anda angkat pelembab sampai bersih untuk mencegah timbulnya jerawat.
  4. Mencerahkan puting dengan jus jeruk lemon.
    Campur perasan jeruk lemon, yogurt tawar, dan madu. Oleskan pada puting, diamkan sekitar 30 menit, kemudian cuci bersih.

Lakukan perawatan di atas selama beberapa minggu sebelum anda melihat hasilnya. Selamat mencoba!!

Semoga tips cara alami mencerahkan puting payudara yang Dunia Baca dot Com paparkan diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan tentunya menambah kecantikan dan keindahan payudara Anda. Silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook untuk mendapatkan bacaan terbaru.

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Cara Alami Mencerahkan Puting Payudara”

  1. Bang Uddin says:

    Ijin ninggalin jejak ya gan… thx

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
10
2012
 
Kategori Bacaan