Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Alami Menghilangkan Cat Rambut

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Tips Cara Menghilangkan Cat Rambut Secara Alami. Tidak ada yang lebih buruk daripada membuka mata Anda di salon dan melihat warna rambut Anda menjadi benar-benar buruk saat itu.

Kebanyakan orang mencoba untuk mengubah warna rambut alami mereka agar dapat terlihat lebih glamor dan berbeda. Namun, jika Anda membuat kesalahan dan memilih warna rambut yang tidak cocok bagi kulit Anda, ini bisa jadi bencana yang mengerikan.

Kemudian Anda hanya punya satu pilihan yakni menghapus cat rambut itu dan kembali ke warna rambut asli Anda. Tetapi untuk menghilangkan pewarna rambut tidak semudah yang Anda pikirkan.

Kebanyakan salon menggunakan warna rambut permanen mengubah warna rambut alami. Itu berarti warna cat rambut Anda akan hilang bila rambut Anda tumbuh. Ini mungkin memakan waktu sekitar 6 sampai 8 bulan. Apakah Anda bisa bersabar untuk menunggu selama itu? Jika tidak, berikut adalah cara cepat memudarkan warna cat rambut, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Vemale

  1. Sinar matahari
    Sinar matahari dapat memudarkan warna cat rambut. Sinar matahari juga disebut agen pemutih alami. Jadi, untuk memudarkan warna cat rambut, Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak yang Anda bisa berada di bawah sinar matahari. Namun ingat, lindungi kulit Anda dengan lotion tabir surya. Bahkan jika warna rambut Anda tidak hilang, tentu warnanya akan sedikit memudar.
  2. Berhenti menggunakan shampo yang melindungi warna rambut
    Hindari menggunakan produk rambut yang akan membuat warna cat Anda bertahan lebih lama. Anda bisa memilih memakai shampo biasa yang tidak melindungi warna rambut sehingga warna cat bisa cepat pudar.
  3. Gunakan shampo anti-ketombe
    Bahan kimia yang kuat dalam shampo anti-ketombe dapat memudarkan warna cat rambut Anda. Ada kemungkinan bahwa tekstur rambut Anda akan menjadi kasar untuk sementara waktu. Tetapi, Anda dapat mengoleskan minyak rambut untuk membawa kembali kehalusannya.
  4. Bleaching rambut
    Cara lain untuk menghilangkan pewarna rambut adalah dengan memakai bleaching rambut. Bleaching akan membuat rambut Anda putih. Jadi setelah pemutihan rambut Anda, Anda dengan mudah dapat memilih warna lagi. Kali ini, pastikan Anda memilih warna yang lebih baik dari warna rambut Anda sebelumnya.

Pembaca, itulah cara cepat memudarkan warna cat rambut Anda. Pastikan Anda memilih warna cat rambut yang tepat agar tidak kecewa pada akhirnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

loading...

Bacaan Terkait: