Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Alami Mengurangi Lemak di Payudara

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Cara Mengurangi Lemak di Payudara secara Alami. Tidak sedikit kaum wanita yang rela menghabiskan uangnya demi memperbesar payudara. Namun ada pula wanita yang terganggu akibat ukuran payudaranya yang besar sehingga memilih operasi.

Padahal lemak di sekitar payudara bisa dikurangi. Payudara mengandung sel-sel lemak yang hanya bisa dikurangi tapi bukan dihilangkan. Banyak wanita yang memiliki tubuh bagian atas yang berat karena banyak kandungan lemak.

Alhasil, jika Anda ingin bentuk tubuh yang oke, sangat penting untuk menurunkan berat badan dan tetap fit.

Pilihan operasi untuk memperkecil payudara terbilang mahal. Selain itu juga ada pil untuk mengecilkan payudara. Tapi obat-obatan bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti menghilangkan saluran susu, puting sakit, atau nyeri payudara.

Jika Anda memiliki lemak payudara karena ukuran payudara Anda, kemudian Anda ingin mengurangi ukuran dan lemak dalam waktu yang sama, Anda bisa menggunakan metode yang ideal yang tidak menimbulkan efek samping serta tak perlu operasi. Berikut beberapa cara alami untuk mengurangi lemak payudara seperti dilansir Boldsky.

1. Turunkan bobot.
Lemak tubuh dapat membuat Anda terlihat lebih gemuk dan pendek. Dengan demikian, cek berat badan Anda dan jika bobot Anda berlebihan, turunkan berat badan Anda.

2. Diet.
Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengonsumsi makanan yang tepat. Junk food dan gorengan hanya menambahkan berat badan Anda. Sertakan makanan pembakar lemak dan buah-buahan seperti bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon, berry. Makanan ini membakar kalori dan lemak di tubuh.

3. Olahraga.
Anda tidak bisa ke bentuk badan semula atau mengurangi bobot badan tanpa berolahraga. Olahragalah setiap hari agar berat badan turun. Cobalah latihan kardio dengan menargetkan tubuh bagian atas terutama bahu, dada, dan perut.

4. Latih otot.
Untuk mengurangi lemak di payudara, cobalah menekan dada, bahu, dan otot lengan. Push-up, pull-up, dan mendayung adalah latihan mengencangkan untuk ukuran payudara dan mengurangi simpanan lemak.

5. Bra yang tepat.
Mengurangi lemak payudara dan membentuk payudara yang kendor dapat dilakukan dengan mengenakan bra yang tepat, yang tidak terlalu ketat atau longgar.

loading...

Bacaan Terkait: