Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Alami Perawatan Miss V agar tetap Cantik

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Cara Alami Perawatan Miss V agar tetap Cantik. Sebuah perawatan kecantikan terbaru diklaim mampu membuat Miss V kembali cantik dan menggairahkan bagi wanita berusia 40 tahun ke atas. Perawatan ini dilakukan dengan melakukan injeksi filler pada daerah pribadi wanita.

Dengan semakin bertambahnya usia, wanita seringkali khawatir Miss V mereka sudah kehilangan elastisitas dan ikutan ‘menua’ seperti kulit wajah yang mulai keriput.

Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya hormon estrogen saat wanita mulai mengalami menopause.

Namun seperti halnya perawatan filler pada wajah, perawatan kosmetik ini juga diklaim mampu mempercantik dan meremajakan kembali Miss V wanita yang berusia 40 tahun ke atas. Injeksi yang diberikan sama dengan filler pada wajah.

Sayangnya, perawatan ini belum akan tersedia di Indonesia. Produk ini telah melewati percobaan di Prancis dan diharapkan akan segera tersedia di Inggris tahun baru nanti.

“Miss V wanita hampir sama dengan bibir pada wajah. Mudah mengalami kekeringan dan keriput dengan bertambahnya usia, terutama setelah menopause ketika wanita kekurangan estrogen. Pada beberapa kasus, hal ini bisa membuat wanita tak nyaman.

Di masa lalu, dokter akan menyarankan operasi kosmetik, namun sekarang tak perlu lagi,” ungkap Dr Taylor Barnes, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Injeksi filler yang dinamakan DesirialIR ini dibuat menggunakan antioksidan alami yang didapatkan dari buah dan sayuran. Bahan yang sama juga telah digunakan untuk filler wajah. Melakukan injeksi ini diklaim bisa membuat Miss V menjadi tetap muda, elastis, dan kencang.

loading...

Bacaan Terkait: