Cara Aman Mempassword Folder dengan Folder Lock | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Aman Mempassword Folder dengan Folder Lock

Capai Sukses

Download Folder Lock 6.5.5 Full Patch - Cara Mempassword Folder. Yakinkah Anda, semua data di komputer sudah aman dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab? Jika memang komputer Anda sangat pribadi, mungkin itu sudah cukup aman, tapi tidak bagi Anda yang menggunakan komputer banyak di pegang orang. Untuk itu, demi mengamankan data-data penting agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang, Anda mungkin perlu mempassword folder secara aman dengan menggunakan Folder Lock. Anda dapat men-download Folder Lock Terbaru 6.5.5 + Patch pada akhir postingan ini.

Folder Lock adalah perangkat lunak untuk keamanan file dan mampu bekerja dengan sangat cepat. Folder Lock dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Folder Lock sangat cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah perangkat lunak komputer dengan password dan kunci untuk melindungi file dan folder pribadi Anda.

Folder Lock membuat file undeletable, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, melindungi file dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi file dari komputer jaringan, pengguna kabel dan hacker.
File pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook juga dapat dilindungi menggunakakan Folder Lock. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa perlu menginstal software apapun.

Pesan Sponsor

Anda opsional dapat mengunci atau mengenkripsi file & folder. Folder Lock bahkan dapat mengunci PC Anda. Terkunci file pada tingkat kernel, Windows Explorer dan bahkan Mode DOS.

Banyak fitur-fitur menarik yang di tawarkan Folder Lock yang sangat membantu Anda untuk menjaga data komputer, antara lain :

  • 256-bit enkripsi AES. File tercepat enkripsi perangkat lunak yang menggunakan on-the-fly enkripsi (standar militer) untuk proteksi file.
  • Mengunci fle, Folder, Kunci Drive, Enkripsi File dan Folder . Semua dalam satu paket lengkap.
  • Full Portability. Folder Lock melindungi USB Drives, CD & DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
  • Backup atau transfer Lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data terdapat di satu tempat untuk backup mudah.
  • Dan masih banyak lagi fitur Folder Lock yang dapat membantu keamanan data Anda

OK.. Langsung saja Anda Download Folder Lock 6.6.5 Full. Mudah-mudahan dengan bantuan folder lock, semua data komputer Anda benar-benar aman dari tangan orang-orang yang kurang bertanggung jawab. Semoga bermanfaat.

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Cara Aman Mempassword Folder dengan Folder Lock”

  1. nispul says:

    makasih gan, izin sdot
    sangat-sangat membantu,,,
    LIKE This

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
14
2011
 

Kategori Bacaan