loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Ampuh Melupakan Mantan Pacar [Survai Membuktikan]

Kategori Dunia: Asmara
Loading...

Cara Paling Ampuh Melupakan Mantan Pacar. Tidak selamanya kita menjalin hubungan asmara selalu berjalan dengan lancar dan baik. Jangankan pacaran, yang sudah menikah pun terkadang harus berpisah atau bercerai dengan berbagai alasan tersendiri. Misalnya; salah satu pasangan selingkuh dan lain sebagainya.

Dari hasil survai membuktikan, setidaknya ada 8 cara paling ampuh melupakan mantan pacar yang patut dicoba bagi Anda yang sedang tidak bersahabat dengan cinta alias ditinggal sang kekasih. Menurut informasi yang duniabaca.com dapatkan, 8 cara di atas merupakan cara melupakan mantan pacar paling ampuh sepanjang dunia sejarah percintaan. Namun, jika Anda ingin mencoba cara-cara tersebut, setidaknya Anda harus memilah dan memilih cara mana yang lebih sesuai dengan kondisi Anda. Mengapa demikian…???

Karena, cara tersebut juga terdapat cara gila untuk melupakan mantan pacar yang terbukti ampuh. Dan itu sangat tidak disarankan bagi Anda untuk mengikutinya, karena masih ada cara sehat dan ampuh melupakan mantan pacar. Berikut adalah 8 cara melupakan mantan pacar paling ampuh berdasarkan survai, seperti yang dilansir gen22.

  1. Cari Pacar Baru
    Dari 1003 orang peserta survey, sebanyak 345 orang atau sekitar 34% memilih mencari pacar baru untuk melupakan mantan pacar mereka. Sangat realistis memang. Tapi apakah ini juga merupakan sebuah bentuk pelarian??? entahlah..! Yang jelas, saya tidak memilih cara ini untuk melupakan mantan-mantan pacar saya yang bejibun itu 😀 Tapi kalau sekiranya menurut kamu cara ini efektif, silahkan dicoba..!
  2. Biar Waktu Yang Bicara
    Sebanyak 249 orang dari 1003 peserta polling atau sekitar 24% percaya bahwa waktu akan membantu mereka melupakan mantan kekasihnya. Mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhasil menghapus memori mengenai mantan pacar mereka. Tidak ada jawaban yang pasti. Sungguh, hanya Tuhan yang tahu.
  3. Mengikhlaskan
    Keikhlasan, kerelaan dan kesadaran bahwa tidak semua cinta harus bersatu adalah cara yang sangat efektif untuk bisa melupakan mantan pacar. Melupakan rasa sakit hati dan dendam. Ini disadari betul oleh sekitar 130 orang dari 1003 pemilih. Semoga mereka bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata. Bukan hanya sekedar memilih.
  4. Memperbanyak Teman
    Mencari teman sebanyak-banyaknya dipercaya sebagai salah satu cara yang paling ampuh untuk melupakan mantan pacar. Terbukti 129 dari 1003 responden atau sekitar 12% memilih cara ini.
  5. Mengingat Kejelekannya
    Mengingat-ingat kembali hal-hal manis dan masa-masa romantis dengan mantan pacar ternyata membuat seseorang tak bisa lepas dari bayangan kekasihnya. Karena itulah, sebanyak 61 dari 1003 0rang memilih mengingat kejelekan mantan kekasihnya agar bisa melupakan. Apakah cara ini efektif? Hmmmmhhh, Saya melihat ini bukan cara yang baik.
  6. Jedotin Kepala Ke Tembok
    Jedotin kepala ke tembok biar Amnesia (hilang ingatan) adalah cara gila untuk melupakan mantan pacar. Dan sebanyak 41 orang gila memilih cara ini. Apakah kamu berani coba????
  7. Dengan Cara Hipnotis
    Hipnotis biasa digunakan oleh para magician untuk show juga oleh sebagian penjahat dalam melakukan aksinya. tpai belakangan marak hipnotis sebagai terapi untuk menghilangkan trauma atau kebiasaan buruk. Nah, menurut 16 orang ternyata hipnotis juga bisa digunakan untuk melupakan mantan pacar. Apakah saya perlu memanggil Rommy Rafael..???
  8. Dengan Cara lain
    Dan sebanyak 32 orang dari 1003, tidak menggunakan cara-cara di atas untuk melupakan mantan kekasihnya. Mereka menggunakan cara lain untuk melakukannya. Sayang, sampai artikel ini dipublikasikan, saya belum juga tahu, apa saja cara lain itu.

Dari ke delapan cara ampuh melupakan mantan pacar diatas, kiranya Anda dapat memilih cara manakah yang lebih sehat dan aman bagi Anda untuk melupakan sang mantan.

Berbicara masalah mantan pacar, duniabaca.com pernah mendengar ungkapan “Janganlah sekali-kali Anda mencoba untuk melupakan mantan pacar, akan tetapi jadikanlah apa yang pernah Anda jalin selama ini adalah sesuatu hal yang indah”. Karena pada dasarnya manusia dikaruniai akal untuk selalu bisa mengingat. Jadi, meskipun Anda sudah mencoba melupakan mantan pacar dan dilain kesempatan bisa dipertemukan kembali, maka otomatis Anda tidak akan lupa bahwa dia pernah menjadi pacar Anda. 😀 😀 :D.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: