Cara Ampuh Menghilang Bulu Ketiak  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Ampuh Menghilang Bulu Ketiak

Capai Sukses  

Cara Menghilangkan Bulu/Rambut Ketiak. Rambut ketiak adalah rambut yang tumbuh di sekitar bagian ketiak atau dalam bahasa jawa “Ketek / Kelek”. Pada sebagian orang khususnya kaum wanita, tumbuhnya rambut di bagian ketiak merupakan suata masalah terendiri, karena hal ini dapat mengurangi aura kecantikannya, sehingga tidak heran jika wanita yang demikian ingin segera menghilangkan bulu ketiak tersebut.

Sedangkan untuk laki-laki justru dengan tumbuhnya rambut di bagian tubuh (termasuk ketiak) merupakan kebanggaan tersendiri karena hal tersebut terlihat lebih macho :D :D :D . Namun tidak jarang juga, banyak laki-laki yang tidak ingin mempunyai bulu ketiak, sehingga mereka pun mencari cara bagaimana menghilangkan rambut/bulu ketiak.

OK. Untuk Anda pria maupun wanita, yang tidak suka dengan adanya rambut dibagian ketiak, berikut ini duniabaca.com berbagi tips cara menghilangkan bulu ketiak secara alami/tradisional maupun secara modern. Banyak terdapat metode yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan rambut ketiak. Secara umum, beberapa metode penghilangan rambut yang diterapkan di bagian tubuh lain dapat digunakan pada rambut ketiak.

Pesan Sponsor

Menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur
Ini adalah cara yang paling mudah dan murah untuk menyingkirkan rambut ketiak Anda. Kerugian utamanya adalah efeknya relatif berjangka pendek. Bahkan, rambut akan mulai tumbuh kembali keesokan harinya sehingga Anda harus sering mencukur ulang beberapa hari sekali. Selain itu, bila Anda tidak melakukan dengan benar, mencukur dapat menyebabkan ketiak berwarna hitam. Untuk menghindarinya, berikut adalah beberapa tips mencukur yang baik:

  • Oleskan krim atau busa pencukur di ketiak sebelum mencukur. Anda juga dapat menggunakan sampo rambut bila tidak punya.
  • Pastikan Anda menggunakan pisau cukur yang tajam. Hal ini penting karena penggunaan pisau tumpul dapat melukai kulit oleh mata pisau yang tidak rata.
  • Selalu mencukur searah dengan pertumbuhan rambut.
  • Jangan terburu-buru agar Anda tidak tanpa sengaja melukai kulit ketiak Anda.
  • Oleskan pelembab kulit setelah selesai bercukur.

Menghilangkan rambut ketiak dengan metode Waxing/sugaring
Waxing/sugaring adalah metode yang bagus untuk menghilangkan rambut ketiak. Anda bisa melakukan waxing/sugaring sendiri di rumah atau meminta profesional kulit/kecantikan untuk melakukannya. Keuntungan dari waxing/sugaring adalah biayanya relatif terjangkau dan memberikan hasil lebih tahan lama daripada mencukur. Kerugiannya adalah beberapa orang merasa teknik ini sulit untuk diterapkan dan takut mengalami rasa sakit. Hal ini tidak terjadi jika waxing/sugaring dilakukan dengan benar.

Menghilangkan rambut ketiak dengan menggunakan Krim penghilang rambut
Krim untuk menghilangkan rambut bisa dibeli di toko- toko obat. Keuntungan menggunakan krim adalah kemudahan penggunaannya dan dalam beberapa minggu ketiak Anda bebas rambut. Kerugiannya, bila kulit ketiak Anda sensitif maka krim ini dapat menyebabkan iritasi kulit yang tidak nyaman. Bila menggunakan krim ini, selalu ikuti petunjuk pemakaiannya, dan jika ragu-ragu cobalah oleskan sedikit krim pada kulit yang kurang sensitif terlebih dahulu. Setelah menggunakan krim ini, gunakanlah krim pelembab karena beberapa bahan kimia yang digunakan dalam krim penghilang rambut bisa membuat kulit menjadi kasar.

Menghilangkan rambut ketiak dengan metode Elektrolisis
Teknik ini relatif baru dan merupakan satu-satunya metode yang benar-benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Dalam teknik ini, folikel rambut dialiri arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. Jika Anda tertarik pada perawatan ini, sebaiknya Anda mengunjungi profesional yang kompeten melakukannya.

Itulah beberapa tips ampuh menghilangkan bulu / rambut ketiak yang dapat anda praktekkan di rumah. Tapi menurut duniabaca.com pribadi, bulu ketiak khususnya bagi kaum wanita, sebenarnya bukanlah masalah, jika Anda selalu menggunakan pakaian yang rapi. Jadi tidak seorang pun bakal tahu kalo Anda mempunyai burung ketiak yang sangat lebat :D :D :D.

Sumber: Majalah Kesehatan

Posted by         3 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

3 Comments to “Cara Ampuh Menghilang Bulu Ketiak”

  1. de2 says:

    Tips nya terlalu biasa…sudah umum …

  2. Bidan Ismi says:

    kira kira cream apa ya yang bagus untuk menghilangkan bulu ketiak…

  3. kami punya Herbal Hair Removal yg bs menghilangkan rambut/bulu. Aman krn terbuat dari bahan alami. Cek: http://www.facebook.com/rumah.cantik.alami ^.^

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Aug
11
2011
 

Kategori Bacaan

online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra