Cara Memakai Jilbab yang Baik dan Benar  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Memakai Jilbab yang Baik dan Benar

Capai Sukses

Cara Memakai Jilbab Modern Modis. Jilbab merupakan jenis pakaian yang harus di pakai terkait dengan tuntutan syariat islam, untuk menggunakan pakaian yang menutup aurat. Di Indonesia, penggunaan kata “jilbab” digunakan secara luas sebagai busana kerudung yang menutupi sebagaian kepala perempuan (rambut dan leher) yang dirangkai dengan baju yang menutupi tubuh kecuali telapak tangan dan kaki. Selain itu jilbab juga dapat membuat penampilan seseorang lebih cantik, anggun dan menawan dengan berbagai kreasi memakai jilbab.

Banyak terdapat jenis jilbab seperti jilbab modern, jilbab segi empat dan lain sebagainya. Dari berbagai jenis tersebut, tentu memiliki cara yang berbeda-beda untuk memakainya dan ternyata dari sekian banyak wanita yang menggunakan jilbab, ada saja yang masih bingung bagaimana cara memakai jilbab yang modis. Nah…. Pada halaman ini duniabaca.com bermaksud memberikan tips atau tutorial cara memakai jilbab yang dilengkapi dengan video cara memakai jilbab untuk memudahkan Anda dalam menggunakan jilbab agar tampil lebih modis.

Berikut adalah video-video panduan cara memakai jilbab:

Pesan Sponsor
Video Panduan Cara Memakai Jilbab Cantik

Dari vidoe youtube cara memakai jilbab modern segi empat pashmina maupun jilbab arab di atas, semoga dapat membantu Anda para wanita yang kesulitan cara memakai jilbab cantik, jilbab kreasi, memakai jilbab yang modis. Semoga bermanfaat.

Posted by         1 Response
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

One Comment to “Cara Memakai Jilbab yang Baik dan Benar”

  1. […] CARA MENGGUNAKAN JILBAB Jilbab yang terlalu ketat membuat rambut dan kulit kepala sulit bernapas. Selain itu, sering kali terlalu ketat mengencangkan jilbab bisa menyebabkan sakit kepala. Gunakan lapisan dalam jilbab yang tidak terlalu sempit dan menekan rambut. Pilih lapisan dalam yang nyaman dengan bahan yang tidak membuat kulit kepala mudah panas. Beri ruang untuk rambut dan kulit kepala bernapas. Sirkulasi udara yang baik, bisa membantu membuat rambut dan kulit kepala lebih sehat. […]

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
10
2011
 
Kategori Bacaan