Cara Membesarkan Pantat, Pinggul Serta Paha | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Membesarkan Pantat, Pinggul Serta Paha

Capai Sukses

Cara Membesarkan PantatMembesarkan PinggulCara Membesarkan Paha. Ada sebagian orang yang berasumsi bahwa jika pantat seorang cewek sudah turun, tidak montok dan tidak bahenol, maka ia diasumsikan cewek tidak perawan. Entah itu benar adanya atau hanya sekedar mitos belaka. Tapi yang jelas, mempunyai bentuk pantat, pinggul serta paha yang indah dan kencang, merupakan dambaan setiap orang.

Memiliki paha dan pantat/bokong serta pinggul yang kencang dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri, mencapai kebugaran dan memungkinkan Anda menggunakan pakaian. Paha dan bokong sering menjadi masalah karena adanya penumpukan lemak di daerah tersebut. Untuk mengencangkan dua bagian tubuh tersebut dapat dilakukan dengan membakar kelebihan lemak tubuh dengan latihan kardiovaskular dan membangun otot dengan latihan beban. Kelebihan lemak dapat menyembunyikan kekencangan otot. Latihan kardiovaskular seperti berjalan, berenang, aerobik dan bersepeda yang dilakukan 30 hingga 45 menit sehari dapat membakar kelebihan lemak pada bagian paha dan pantat/bokong.

Latihan untuk mengencangkan paha
Paha terdiri dari otot quadricep (paha depan) dan hamstring (paha belakang). Ketika otot-otot ini kencang, maka kaki akan terlihat ramping. Membangun massa otot di paha dapat dilakukan dengan latihan kardio dan latihan beban. Squat adalah latihan yang cukup umum dan juga gerakan yang sangat efektif untuk mengencangkan paha. Latihan ini dilakukan dengan berdiri setengah jongkok dengan kaki dan pinggul dilebarkan. Tumpukkan berat badan pada tumit, tekut lutut dan lakukan gerakan jongkok serendah mungkin atau sampai pada sejajar dengan lantai,

Pesan Sponsor

Latihan untuk mengencangkan Pantat atau Bokong
Untuk mengencangkan bokong, yang perlu ditargetkan adalah otot-otot gluteus (otot pada bokong). Salah satu latihan yang bisa dilakukan adalah menekuk lutut, dengan melangkahkan satu kaki ke depan kemudian tekuk. Latihan ini juga dapat ditambah dengan mengangkat barbel di tangan. Lakukan latihan ini dua atau tiga hari seminggu selama 30 sampai 40 menit. Latihan lain yang bisa mengencangkan bokong adalah glute kickbacks, yaitu dengan posisi seperti posisi merangkak dengan bertumpu pada dua tangan dan satu lutut kaki, sedangkan kaki satunya diangkat ke atas dengan membentuk huruf L antara betis dan lutut. Ulangi dengan kaki yang berlawanan.

Menurut hasil penelitian yg dilakukan ahli kesehatan di Amerika ternyata orang yg rajin bersepeda santai lebih cepat prosesnya dalam memperbesar bokong lebih efektif, sehingga memperbesar bokong serta pinggul akan lebih ideal dengan cepat, jadi untuk para gadis yang mengiginkan bentuk ideal lakukanlah olahraga seperti bersepeda santai.

Mungkin anda pernah mendengar suatu permainan tradisional jaman dulu yang suka dimainkan oleh anak anak seperti HOLAHUP, permainan itu hingga sekarang di jepang sangat digandrungi oleh para wanita, karena dengan bermain holahup pinggul bokong bisa menjadi besar, semua otot digerakan sehingga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal

Selain tips-tips diatas, Anda juga dapat melakukan senam pantat sebagai salah satu cara untuk membesarkan pantat atau bokong. Caranya lakukan posisi seperti push up, perlahan turunkan pinggul anda dengan cara menariknya kedepan bawah, angkat pinggul anda dan dorong kebelakang seperti posisi nungging, ingat posisi bahu tetap yang bergerak hanya bokong dan perut. Skot jump dan juga jooging bisa juga ikut cardio biar dapet bokong atau pantat dan bahenol. :D :D

Nah untuk para wanita yang menginginkannya anda bisa lakukan beberapa tips tersebut diatas dan tidak memerlukan biaya yang banyak, hasil semua itu telah dicoba oleh para wanita-wanita yang memiliki bokong yang kecil tepatnya di jepang dan di tempat-tempat senam di amerika. Semoga tips cara membesarkan pantat dan paha diatas dapat bermanfaat.

* Dikutip dari berbagai sumber

Posted by         4 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

4 Comments to “Cara Membesarkan Pantat, Pinggul Serta Paha”

  1. wisata bromo says:

    Ada nggak makanan yang dapat memperbesar anggota tubuh termasuk pantat dan paha??

  2. mochin says:

    Hal penting dalam kehidupan manusia, memang penampilanlah yang membawa kita menjadikan percaya diri. apalagi wanita! sangat bermanfaat sekali artikelnya, terimakasih atas artikel yang sangat bermanfaat ini.

  3. jokowi-jk says:

    ada gak yang lebih simple dari ini???

  4. Salam Semangat untuk Semuannya Semoga Sehat selalu….!

    Makasih nie Infonya, Cukup Menarik :)

    http://goo.gl/Dp6AfD

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
5
2011
 
Kategori Bacaan