loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Membuat Anak

Kategori Dunia: PASUTRI
Loading...

Cara Membuat Anak. Dalam sebuah rumah tangga, anak merupakan anugrah terbesar yang sangat di dambakan bagi PASUTRI. Adapaun untuk cara membuat anak tentunya sudah pada tahu yaitu harus menikah dan melakukan hubungan badan (bercinta). Akan tetapi ada kalanya pasangan suami istri tidak mudah mendapatkan seorang anak/mongmongan meskipun mereka seringkali bercinta dengan berbagai posisi dan atau mengamalkan berbagai tips agar wanita cepat hamil.

Semua kembali kepada Yang Maha Kuasa, jika memang ditakdirkan untuk mempunyai seorang anak, meskipun Anda melakukan hubungan intim hanya sekali maka akan membuahkan hasil atau hamil, sekalipun kita mengamalkan tips agar wanita tidak hamil setelah bercinta.

Cara Membuat Anak yang benar-benar bisa membuahkan hasil yaitu dimana sel telur yang ada di dalam rahim sang calon ibu atau wanita mampu dibuahi oleh sel sperma sang calon ayah atau pria. Pembuahan ini terjadi setelah adanya hubungan intim antara keduanya yang kemudian si pria melepaskan 200 juta sperma masuk menuju rahim hingga salah satunya bisa melewati banyak rintangan dan dapat menuju sel telur yang matang dan membuahinya.

Waktu yang baik untuk hubungan intim atau proses membuat anak adalah pada saat sang calon ibu atau perempuan dalam masa subur dan normal. Masa subur wanita dapat Anda ketahui dengan cara menghitung masa subur kehamilan wanita. Begitupun calon ayah harus di pastikan pria perkasa, sehat/normal hingga mampu mengeluarkan sel sperma yang berkualitas.

Jadi setiap pasangan suami istri harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.

Namun setiap usaha manusia tidak luput dari keputusan Tuhan Yang Maha Esa, dan atas izin-Nyalah manusia tercipta di muka bumi ini, maka selain terus berusaha harus di sertai dengan doa juga. Baik doa sehari-hari maupun doa ketika hubungan intim.

Mudah-mudahan sedikit artikel tentang cara membuat anak yang dikutip dari Mentari.Biz dapat bermanfaat bagi kita semua. Serta dapat menjadi salah satu solusi bagi PASUTRI yang sedang mendambakan kehadiran buah hati, dan dengan adanya cara membuat anak diatas, semoga Anda cepat dikaruniai anak. Amien

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: