Menu

Cara Mendaftar Akun Google Plus

Kategori Dunia: Internet & Web

Cara daftar akun google plus. Saat ini jika Anda membuka situs google maka akan tampil dipojok atas sebelah kiri terdapat tulisan “+Anda” dimana dalam homepage google ditandai dengan tanda panah menuju tulisan “+Anda“. Ini bertujuan supaya Anda masuk ke Google Plus yang sekarang sudah tersedia untuk publik. Sebelumnya google + yang diluncurkan pertama kali pada akhir Juni yang lalu, tersedia secara trial selama kurang lebih 3 bulan, dan tidak semua orang dapat bergabung ke google plus kecuali jika Anda diundang oleh seseorang yang telah bergabung di jaringan Google + sebelumnya.

Tapi sekarang Anda sudah dapat memanfaatkan atau bergabung ke sosial network Google +. Bagaimana cara mendaftar google plus? Sebagaimana yang duniabaca.com lakukan saat pertama kali melhat tanda panah menuju “+Anda” di halaman homepage google, dengan rasa penasaran langsung saja mengikuti arah tersebut yang kemudian di arahkan ke plus.google.com. Tanpa basa basi langsung memasukkan email yang terdaftar di google (Gmail) yang akhirnya masuk ke google plus. Dari pengamalan konyol diatas, dapat ditarik kesimpulan, bahwa cara mendaftar google + yaitu Anda harus mempunyai akun Gmail atau email dari google.

Google + telah memperkenalkan fitur-fitur terbarunya termasuk fitur untuk mencari informasi tentang topik-topik yang banyak diperbincangkan di dunia maya, misalkan saja memasak atau fotografi, dengan konten yang relevan dari seantero dunia internet. Anda tinggal mengetikkan apa yang ingin Anda cari pada kotak pencarian, lalu Google akan memunculkan hasil orang atau posting yang relevan. Selain itu, fitur Hangouts atau semacam video chat sekarang juga dapat digunakan pada Android (versi 2.3 atau yang lebih tinggi).

Perusahaan riset comScore mengatakan, Google + sekarang memiliki lebih dari 25 juta pengunjung unik per bulan. Perusahaan belum merilis informasi tentang jumlah pengguna aktif bulanan. Google juga belum memasarkan layananannya kepada lebih dari satu miliar pengunjung bulanan yang menggunakan mesin pencarinya, Gmail dan layanan lainnya.

Google + memungkinkan orang berbagi komentar, artikel, foto dan video dengan berbagai “lingkaran” dari teman atau kontak, atau mereka dapat berbagi konten publik dengan pengguna yang ingin melihat posting mereka. Akhirnya, Google berencana untuk menggabungkan fitur dari Google + dalam layanan lainnya, seperti situs video YouTube-nya.

Nah… jika Anda belum memiliki akun google, segeralah mendaftarkan diri untuk dapat menikmati layanan/fitur-fitur menarik dari Google Plus. Dan silahkan anda login google plus di www.plus.google.com

Bagi Anda yang memiliki cara lain untuk mendaftar akun google plus yang mungkin lebih praktis, silakan saja share disini, karena masih banyak para pembaca yang masih bingung untuk daftar akun google +, mengingat jejaring sosial pertemanan ini masih dapat di bilang baru. Jadi sangat wajar jika banyak para pembaca yang masih bingung untuk mendaftarnya.

Bacaan Terpopuler