Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Menenangkan Istri yang sedang Marah

Kategori Dunia: PASUTRI

Tips Cara Menenangkan Istri yang sedang Marah. Pria adalah makhluk rasional yang menggunakan logika untuk menyelesaikan semua masalah mereka. Namun sayangnya, tidak ada tempat untuk logika ketika seorang pria berhadapan dengan seorang wanita yang sedang marah.

Dibanding pria, wanita lebih cenderung mengungkit-ngungkit masalah yang sudah berlalu. Berikut adalah cara menenangkan hati istri Anda ketika dia sedang marah, seperti dilansir Boldsky.

1. Akui Anda yang salah
Cara pertama dan paling penting untuk mendinginkan hati pasangan Anda saat marah adalah dengan mengakui bahwa Anda salah. Ini memang tidak relevan jika mengingat istri Anda yang seharusnya mengatakannya.

Dan pastikan permohonan maaf Anda tidak dilakukan dengan cara yang dapat merendahkan posisi Anda. Selama Anda dapat meyakinkannya bahwa Anda salah dengan cara yang tepat, dan setuju dengan perkataannya, Anda akan aman.

2. Tidak ada logika
Menahan diri dari menggunakan logika adalah cara terbaik untuk memenangkan kemarahan istri Anda. Sebab, jika Anda tetap bertahan dengan membahas argumennya dengan logika Anda, Anda pasti akan berakhir tidur di sofa.

Alih-alih menggunakan logika, cobalah untuk membenarkan tindakan Anda dengan mengatakan Anda termotivasi oleh cinta Anda untuknya. Dia pasti akan tenang dalam waktu yang singkat.

3. Dengarkan
Masalah kecil dalam rumah tangga bukan sesuatu yang sepele, bahkan meski itu tentang pembagian tugas membersihkan rumah sekalipun. Dan jika seorang suami mencoba untuk mengabaikannya sesuatu yang dianggapnya sepele itu, dia akan berada dalam masalah besar karena harus menghadapi kemarahan istrinya.

Jadi, cobalah untuk memahami apa yang dikeluhkan istri Anda tanpa bersikap menyepelekannya.

4. Respons yang benar

Cara terbaik untuk menengahi pertengkaran adalah dengan menahan diri untuk mengejek argumen istri Anda. Jika Anda meninggalkannya di tengah-tengah pertengkaran itu, Anda hanya akan memperburuk kemarahannya.

Tetapi jika Anda membeli bunga untuknya, membawanya keluar atau merencanakan liburan bersamanya setelah terjadi pertengkaran itu, istri Anda tentu akan takluk pada Anda. Respon yang tepat dapat mengakhiri pertengkaran dengan cara yang bijak.

Inilah cara paling tepat untuk mengakhiri pertengkaran dengan pasangan Anda. Anda tentu tidak mau keharmonisan hubungan Anda terganggu dengan pertengkaran-pertengkaran sepele yang bisa menjadi besar.

loading...

Bacaan Terkait: