Cara Mengatasi Keputihan Secara Tradisional

Obat Keputihan Alami. Pada artikel terdahulu, kita telah mempelajari Gejala dan Penyebab Keputihan, maka pada kesempatan ini, kita akan mencoba mengulas cara mengobati keputihan secara tradisional atau obat keputihan alami. Banyak terdapat obat untuk mengatasi keputihan yang saat ini sudah banyak tersedia di apotek-apotek terdekat. Namun tidak ada salahnya anda juga mengenal cara mengatasi keputihan dengan resep tradisonal dibawah ini.

Cara mengobati Keputihan secara tradisional

Loading...
  • Ambillah 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet jenis pulosari sepanjang 5-6cm, 1 batang temu kunci, sepotong ujung kelingking kunir dan temu lawak sebesar jari kelingking.
  • Semua ramuan di rajang, ramuan temu kunci dan temu lawak diiris tipis-tipis masukkan ke dalam panci bersama daun beluntasdan diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih hingga airnya tinggal sepertiga mangkok
  • Ambil air godokan tersebut dan di minum hangat-hangat. Pakailah ramuan ini selama 10 hari dengan teratur maka keputihan tersebut lenyap dan sembuh.

Dari tips sederhana di atas, semoga bermanfaat bagi Anda khususnya kaum wanita yang mengalami keputihan, dan mudah-mudahan dapat membantu Anda untuk mengobatinya. Jika Anda ingin mempelajari lebih dalam mengenai keputihan dan cara pengobatannya serta masalah-masalah kewanitaan lainnya, berikut duniabaca.com rekomendasikan salah satu situs khusus menangani masalah-masalah wanita, yaitu Solusi Kewanitaanku

Dalam situs tersebut, telah di kupas tuntas seputar masalah wanita dan pengobatannya. Diantaranya adalah Perawatan Miss V yang Dasyat…!!! Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!

Loading...

loading...

One thought on “Cara Mengatasi Keputihan Secara Tradisional

  1. wah,

    Artikel anda sangat bagus.saya setuju dengan postingan anda.Cara mengatasi keputihan dengan menggunakan ramuan tradisional itu lebih baik,gak ada efek samping.Jadi yang mengkonsumsi juga gak ada rasa khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *