Cara Mengencangkan Otot Vagina Secara Alami | Dunia Baca dot Com

You are here:

Cara Mengencangkan Otot Vagina Secara Alami

Capai Sukses

Cara Alami Mengencangkan Otot Vagina. Jika pria selalu resah dengan disfungsi ereksi, maka wanita juga sama, ia bisa resah jika otot vagina sudah kendur. Pasalnya, otot vagina yang sudah tidak lagi kencang sangat mempengaruhi hubungan ranjang Anda.

Untuk itu, agar hubungan ranjang Anda selalu seperti saat malam pertama alias kembali perawan, tidak ada salahnya Anda mempraktekkan Tips Cara Alami Mengencangkan Otot vagina berikut ini seperti Dunia Baca dot Com lansir dari laman Yahoo! SHE.

Untuk mengencangkan otot-otot vagina agar kembali perawan lagi, Anda disarankan untuk menari. Ya….!! Menari merupakan cara alami untuk mengencangkan otot vagina.

Pesan Sponsor

Ternyata, menari bukan hanya menjadi cara mengekspresikan diri. Menurut Maria Darmaningsih, S.Sn., M.Ed., dosen pengajar di Institut Kesenian Jakarta, menari bisa menjadi cara asyik agar fisik dan mental lebih sehat.

“Misalnya tari jawa, musik dan gerakannya yang lambat melatih kita menjadi lebih fokus pada pengolahan gerak dan pengaturan nafas,” ungkapnya dalam wawancara kepada Ghiboo.

Menari juga mengaktifkan beberapa daerah otak. Akhirnya, semua sel otak bisa saling terstimulasi untuk terus meningkatkan kinerja. Penyakit pikun pun dapat dicegah.

Dilain sisi, menari memfokuskan pengaturan nafas, penghayatan total, sabar, sifat rendah hati dan jujur yang mengarah pada peningkatan kualitas mental seseorang.

“Menari membantu jiwa seseorang untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Dari sini, menari menjadi sebuah meditasi yang berguna untuk membuat rileks dan segar,” tambahnya.

Bagi wanita, menari malah memberikan keuntungan berlipat. Menari tarian tradisional dipercaya baik untuk otot perut, karena kekuatan energi chi (tenaga dari dalam diri) berada di sekitar perut.

“Menari dapat mengencangkan otot perut dan sistem reproduksi wanita,” tambahnya.

Bagaimana pembaca? Sangat mudah bukan, untuk mengembalikan otot vagina agar lebih kencang seperti perawan lagi. Anda tidak perlu repot-repot membeli obat-obatan, hanya dengan menari saja sudah mampu mengembalikan kekencangan otot vagina. Semoga bermanfaat.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Cara Mengencangkan Otot Vagina Secara Alami”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Feb
4
2013
 

Kategori Bacaan