Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Menyusui Suami yang Baik dan Benar

Kategori Dunia: PASUTRI

Cara Menyusui Suami dengan Baik dan Benar. Mungkin agak sedikit aneh dengan judul artikel ini, karena umumnya wanita menyusui yaitu menyusui anaknya (bayi) bukan suaminya. Tapi tahukah Anda? ternyata topik ini (cara menyusui pacar/suami yang baik dan benar) merupakah salah satu topik yang banyak di cari oleh para netter. (Baca juga: Teknik Terdahsyat Memainkan Payudara Wanita ager Lebih Hot).

Data dari Google yang dikumpulkan oleh seorang penulis dari New York Times menunjukkan hasil mengejutkan tentang apa saja yang sebenarnya dicari oleh para netter, dalam hal ini khususnya oleh ibu hamil. Ibu hamil dari beberapa negara berbeda memiliki kemiripan topik pencariannya.

Di Amerika ibu hamil banyak mencari apa yang boleh dan tidak boleh mereka makan. Pertanyaan seperti “bolehkah saya makan udang?” Seringkali mereka ajukan.

Sedikit mengejutkan, di India banyak ibu hamil mencari topik “Bagaimana cara untuk menyusui suami” di Google.

Di Mexico, rupanya ibu hamil masih sangat memperhatikan penampilan mereka. Yang paling banyak dicari oleh ibu hamil di wilayah ini adalah boleh/tidaknya ibu hamil memakai heels.

Dan yang paling banyak dicari oleh para ibu hamil di dunia secara umum adalah es krim! Rupanya para ibu hamil sangat ingin makan es krim pada saat masa kehamilan mereka. Selain itu mereka juga mencari jenis makanan lain seperti keju dan kopi. Dan topik lain yang juga populer adalah topik seks saat hamil.

Kembali ke topik permasalahan, yaitu Cara Menyusui Suami yang Baik dan Benar, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Muslimah bahwa ada salah satu pertanyaan mengenai suami menyusu kepada istrinya. Berikut pertanyaannya :

Pertanyaan:
Seorang laki-laki “memegang” payudara istrinya dengan mulutnya dan hal yang seperti itu merupakan jenis bercumbu-rayu, maka apakah hal yang seperti ini termasuk dosa?

Jawaban:
Jika suami tidak sampai minum susu istrinya maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Namun jika dia minum susu maka tidak seyogyanya dia melakukan hal demikian. Meskipun hal itu tidak membuat dia menjadi mahram istrinya, baik yang diminum sedikit sekali atau pun banyak. Berdasarkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang artinya :

“Penyusuan tidaklah menyebabkan jadi mahram kecuali susuan yang mengenyangkan perut, dan itu sebelum disapih.” (Diriwayatkan oleh Tirmidzi)

Lantas bagaimana cara menyusui suami dengan baik dan benar? . Jika Anda mempunyai tipsnya, silakan bagikan dimari ya? Bisa dengan mengisi kolom komentar dibawah.

loading...

Bacaan Terkait: