Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Cara Tepat Menebak Jenis Kelamin Calon Bayi

Kategori Dunia: Kehamilan

Powered by: id.neuvoo.com

Cara Tepat Meramal/Menebak Jenis Kelamin Calon Bayi. Setiap calon ayah dan ibu pasti mendambakan bayi yang sehat terlepas dari jenis kelamin si calon bayi. Namun harus diakui bahwa terkadang anda penasaran dengan jenis kelamin bayi yang sedang dikandung kan?

Untuk mengetahuinya, cara umum yang digunakan kebanyakn orang adalah USG. Namun ternyata ada perbedaan saat anda hamil bayi laki-laki dan perempuan loh, Ladies. Ingin tahu? Simak ringkasan dari babycenter.com ini.

Cara ini dilakukan manual dan butuh ketelitian. Saat periksa kenadungan ke dokter, coba catat jumlah denyut jantung calon bayi ya setiap menit.

Jika denyut jantung bayi yang anda catat mencapai 140 kali per menit, kemungkinan si janin berjenis kelamin laki-laki. Jika denyut jantungnya kurang dari angka tersebut, maka kemungkinan si janin berjenis kelamin perempuan lebih besar.

Apakah Ladies sering ‘ngidam’ saat awal kehamilan? Apa yang anda inginkan itu biasanya dipengaruhi dari jenis kelamin si janin loh, Ladies. Jika mayoritas anda ‘ngidam’ makanan yang asam dan asin, kemungkinan si janin berjenis kelamin laki-laki. Sementara itu, jika anda cenderung ingin makanan yang manis, bisa jadi janin yang anda kandung berjenis kelamin perempuan.

Selain itu, perhatikan jalan berjalan anda saat kehamilan. Jika anda cenderung berjalan anggun, bayi yang anda kandung kemungkinan berjenis kelamin perempuan. Namun jika saat hamil anda sering menjadi canggung berjalan dan sering sempoyongan, anda kemungkinan mengandung bayi laki-laki.

Semudah dan sesederhana itu meramal jenis kelamin calon bayi anda. Apapun hasilnya, semoga anda dan bayi anda sehat selalu ya,

loading...

Bacaan Terkait: