Cerita Cinta Sedih Banget dan Mengharukan Sekali…!!!

Cerita Sedih Banget – Cerita Cinta Mengharukan. Perhatian…!!! Bagi Anda yang cengeng, gampang menangis diharapkan jangan membaca cerita cinta yang mangharukan ini. Karena ini merupakan cerita sedih banget sangat mengharukan bagi siapa saja yang membacanya.

Cerita cinta anak remaja tidak selamanya indah, malah terkadang justru sangat menyakitkan bagi dirinya dan bahkan membuat kesedihan yang mendalam bagi kerabat dan keluarganya. Memang cinta penuh misteri. Namun misteri cinta tidak membuatnya orang-orang menjadi takut, malah justru ingin mencintai dan dicintai. Kenapa? Karena “Cinta adalah Rasa” dan “Rasa adalah Segala” 😀

Loading...

Inilah Cerita Sedih Mengharukan Tentang Cinta Seorang Anak Remaja yang terpaksa berbohong demi kebaikan orang yang dicintainya, meskipun nyawa adalah taruhannya.

Cerita Cinta Mengharukan Sedih Banget

Andre dan Sherly adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal dari keluarga yang jauh berbeda latar belakangnya. Keluarga Sherly berasal dari keluarga kaya raya dan serba berkecukupan, sedangkan keluarga Andre hanyalah keluarga seorang petani miskin yang menggantungkan kehidupannya pada tanah sewaan.

Dalam kehidupan mereka berdua, Andre sangat mencintai Sherly. Andre telah melipat 1000 buah burung kertas untuk Sherly dan Sherly kemudian menggantungkan burung-burung kertas tersebut pada kamarnya. Dalam tiap burung kertas tersebut Andre telah menuliskan harapannya kepada Sherly. Banyak sekali harapan yang telah Andre ungkapkan kepada Sherly. “Semoga kita selalu saling mengasihi satu sama lain”,”Semoga Tuhan melindungi Sherly dari bahaya”,”Semoga kita mendapatkan kehidupan yang bahagia”,dsb. Semua harapan itu telah disimbolkan dalam burung kertas yang diberikan kepada Sherly.

Suatu hari Andre melipat burung kertasnya yang ke 1001. Burung itu dilipat dengan kertas transparan sehingga kelihatan sangat berbeda dengan burung-burung kertas yang lain. Ketika memberikan burung kertas ini, Andre berkata kepada Sherly:

“Sherly, ini burung kertasku yang ke 1001. Dalam burung kertas ini aku mengharapkan adanya kejujuran dan keterbukaan antara aku dan kamu. Aku akan segera melamarmu dan kita akan segera menikah. Semoga kita dapat mencintai sampai kita menjadi kakek nenek dan sampai Tuhan memanggil kita berdua ! “

Saat mendengar Andre berkata demikian, menangislah Sherly. Ia berkata kepada Andre:

“Ndre, senang sekali aku mendengar semua itu, tetapi aku sekarang telah memutuskan untuk tidak menikah denganmu karena aku butuh uang dan kekayaan seperti kata orang tuaku!”

Saat mendengar itu Andre pun bak disambar geledek. Ia kemudian mulai marah kepada Sherly. Ia mengatai Sherly matre, orang tak berperasaan, kejam, dan sebagainya. Dan Akhirnya Andre meninggalkan Sherly menangis seorang diri.

Andre mulai terbakar semangatnya. Ia pun bertekad dalam dirinya bahwa ia harus sukses dan hidup berhasil. Sikap Sherly dijadikannya cambuk untuk maju dan maju. Dalam Sebulan usaha Andre menunjukkan hasilnya. Ia diangkat menjadi kepala cabang di mana ia bekerja dan dalam setahun ia telah diangkat menjadi manajer sebuah perusahaan yang bonafide dan tak lama kemudian ia mempunyai 50% saham dari perusahaan itu. Sekarang tak seorangpun tak kenal Andre, ia adalah bintang kesuksesan.

Suatu hari Andre pun berkeliling kota dengan mobil barunya. Tiba-tiba dilihatnya sepasang suami-istri tua tengah berjalan di dalam derasnya hujan. Suami istri itu kelihatan lusuh dan tidak terawat. Andre pun penasaran dan mendekati suami istri itu dengan mobilnya dan ia mendapati bahwa suami istri itu adalah orang tua Sherly.

Andre mulai berpikir untuk memberi pelajaran kepada kedua orang itu, tetapi hati nuraninya melarangnya sangat kuat. Andre membatalkan niatnya dan ia membuntuti kemana perginya orang tua Sherly.

Andre sangat terkejut ketika didapati orang tua Sherly memasuki sebuah makam yang dipenuhi dengan burung kertas. Ia pun semakin terkejut ketika ia mendapati foto Sherly dalam makam itu. Andre pun bergegas turun dari mobilnya dan berlari ke arah makam Sherly untuk menemui orang tua Sherly.

Orang tua Sherly pun berkata kepada Andre:

”Ndre, sekarang kami jatuh miskin. Harta kami habis untuk biaya pengobatan Sherly yang terkena kanker rahim ganas. Sherly menitipkan sebuah surat kepada kami untuk diberikan kepadamu jika kami bertemu denganmu.”

Orang tua Sherly menyerahkan sepucuk surat kumal kepada Andre.

Andre membaca surat itu.

“Ndre, maafkan aku. Aku terpaksa membohongimu. Aku terkena kanker rahim ganas yang tak mungkin disembuhkan. Aku tak mungkin mengatakan hal ini saat itu, karena jika itu aku lakukan, aku akan membuatmu jatuh dalam kehidupan sentimentil yang penuh keputus-asaan yang akan membawa hidupmu pada kehancuran. Aku tahu semua tabiatmu Ndre, karena itu aku lakukan ini. Aku mencintaimu Ndree……….. “

Setelah membaca surat itu, menangislah Andre. Ia telah berprasangka terhadap Sherly begitu kejamnya. Ia pun mulai merasakan betapa hati Sherly teriris-iris ketika ia mencemoohnya, mengatainya matre, kejam dan tak berperasaan. Ia merasakan betapa Sherly kesepian seorang diri dalam kesakitannya hingga maut menjemputnya, betapa Sherly mengharapkan kehadirannya di saat-saat penuh penderitaan itu. Tetapi ia lebih memilih untuk menganggap Sherly sebagai orang matre tak berperasan. Sherly telah berkorban untuknya agar ia tidak jatuh dalam keputusasaan dan kehancuran.

Sungguh sangat mengharukan. Sebuah Cerita Sedih yang amat sangat menyentuh hati. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dibalik Kisah Cinta Andre dan Sherly tersebut, yang merupakan Cerita Cinta Anak Remaja yang Sangat menyedihkan dan mengharukan.

Dari Cerita sedih dan mengharukan yang dikisahkan oleh Andre dan Sherly, dapat di ambil kesimpulan bahwa “Cinta bukanlah sebuah pelukan atau ciuman tetapi cinta adalah pengorbanan untuk orang yang sangat berarti bagi kita”.

Apa kesimpulan Anda setelah membaca Cerita Cinta Sedih Mengharukan diatas

Loading...

loading...

40 thoughts on “Cerita Cinta Sedih Banget dan Mengharukan Sekali…!!!

  1. jgn sia”kn org yg mncintaimu, krna stlh dy prgi, bru kta sadari btpa brarti nya dia

  2. Musik nya nii judul nya apa ya??? 😀

    Cerita nya kalo gk salah ada 2 versi ya, yg B.inggris n Indonesia. mengharukan banget saat aku presentase d depan.

  3. jng sia2kan orng yg kta syank,slagi kta bloem tw akbt prmsalahan yg d drita oleh psangan kta..

  4. Pingback: Jerryjei Word's
  5. belajar tuk tidak bernegatif thinking tanpa tau apa alasan sebenernya
    karna itu yang dapat melukai hati

  6. terkadang cinta membuat kita binggung tapi kejujuran adalah yang harus di utamakan dalam menjalin suatu hubungan antara pacar, keluarga sahabat maupun yang lainnya

  7. emang cinta tak mudah untuk kita jalani ea hanya saja kita sendiri tidak tau apa arti cinta, menurutku itu hanya biasa aja ceritanya gak ada yang sedih karena hal seperti itu sudah bisa terjadi. log boleh q sarankan tentang cinta, cinta emang tidak nampak dalam diri kita akan tetapi cinta itu ada jika kita membutuhkannya jadi bagi siapa aja yang sedih karna cinta, sebaiknya jangan berkecil hati q yakin suatu saat kita akn menemukan cinta yang sejati

  8. cew to sama kyk aq,,berkorban demi kebaikan dy..
    mungkin dy skrg g sadar tp aq yakin dy bakalan merasakan semua ketulusan aq m dy

    n lw pun aq bkalan pergi jauh dr dy,,aq iklas semua yg aq udah kasi m dy,,biarlah jd pelajaran m dy

  9. sungguh kisah yang mengharukan, dan membuatku tersadar akan kisah cintaku yang hampir mirip dengan kisah itu, aku bersemangat meniti karir karena ku gagal mendapat restu orang tuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *