Menu

Cerita Kocak Jorok Konyol Banget

Kategori Dunia: Humor

Cerita Kocak Jorok BangetCerita Jorok Konyol Parah. Ane ada cerita nieh gan, cerita jorok tapi kocak abiz, cerita humor kocak banget tapi jorok, pokoknya konyol deh… Semoga agan-aganwati ga ngalami kejadian seperti yang ada di cerita kocak jorok ini. Bagaimana ceritanya? simak saja gan setelah yang satu ini 😀 😀 😀

Cerita Humor Jorok atau Kocak Jorok ini hanyalah hiburan semata. Jadi mohon maaf apabila terdapat kesamaan nama tokoh, karakter dan tempat/lokasi.

Alkisah ……

Minggu ini adalah hari ketiga ane jalan ama Sherly. Dia sosok cewek yang cantik, imut, pinter dan rajin membantu orang tuanya. Dari situlah, ane suka sama doi, tapi ane belum jadian (masih PDKT). Sungguh bahagianya hati ini bisa jalan-jalan bareng cewek idaman ane. Tapi sayang seribu sayang, ane belum berani untuk mengungkapkan perasaan ini ama doi.

Kali ini sengaja ane ajak Sherly untuk mengunjungi tempat wisata yang lokasinya lumayan jauh dari rumah, dimana sebelumnya hanya muter-muter di sekitar taman dekat komplek rumah tinggal Sherly. Kami menggunakan transportasi umum (BUS) karna doi ga mau menggunakan sepeda butut yang biasa ane pake ke sekolah. (Cowok Kere) 😀 😀 😀

Perjalanan yang jauh serta penuhnya penumpang bus, membuat ane ama doi bener-bener kecapean. Sehingga ketika sampai di tujuan, kami langsung mencari tempat YANG AMAN untuk istirahat. Dan disinilah cerita humor jorok konyol banget dimulai.

Setelah dapet tempat yang aman untuk istirahat, sejenak ane meninggalkan Doi untuk memesan makanan, karna selain capek, perut kami pun lumayan keroncongan. Dan tanpa banyak waktu ane langsung kembali ketempat dimana doi sedang istirahat. Doi pun menanyakan pesananya, dan ane jawab “Nanti akan di antar”.

Sambil menunggu pesanan datang, kami bercerita ngalor ngidul, bercanda ria yang membuat hati ane tambah seneng bahagia. Apalagi dengan melihat wajah Sherly yang begitu manis menggoda saat tersenyum “Woowww Gregetan…” 😀 😀 :D. dan tanpa waktu lama pesanan pun datang.

Sebelum memulai makan, ane beranjak dari tempat duduk bermaksud untuk mencuci tangan, tapi alangkah terkejutnya ane, meliha doi langsung menyantap makanan begitu lahapnya tanpa menggunakan sendok dan mencuci tangan terlebih dahulu. GILA INI CEWEK JOROK BANGET….!!!.

Related For Cerita Kocak Jorok Konyol Banget