Cerita Lucu Cewek-cewek BuGil

Cerita Lucu Kocak Banget Cewek Bugil Lucu. Dari pada kalian bete, mendingan baca nieh cerita lucu terbaru yang bikin kamu terbahak-bahak dan pastinya lebih seru karena cerita lucu yang gokil banget ini di bintangi oleh cewek-cewek bugil.

Langsung aja deh kalian baca…. dari pada lama-lama penasaran..!!! Iya Ga..???

Loading...

Seorang Tour Guide sedang Membawa 3 orang Tourist berkeling kota Jakarta, Perhentian pertama meraka adalah Monas, sewaktu melihat Monas salah seorang dari Tourist tersebut bertanya ini ya Monas, kebanggaan Bangsa Indonesia, Bagus sekali, Tour guide menjawab Yes Sir .

Kemudian seorang lagi bertanya berapa lama membangun ini dan berapa biayanya ?, Kurang Lebih 4 tahun Sir, dengan biaya Rp. 27 Triliun. Kemudian Sahut si Tourist klu itu masih murah di negara saya hanya butuh 1 tahun membangun bangunan seperti ini, dengan biaya yang murah.

Kemudian meraka meninggalkan monas dan pergi ke taman mini, diperjalan tourist itu melihat menara global kemudian dia bertanya lagi berapa lama membuat bangunan tersebut, Guide menjawab 3 Tahun sir, di negara saya 1 tahun saya sudah selesai kata tourist,

Kemudian lewat mall kelapa gading tourist tersebut bertanya lagi berapa lama membuat ini, guide menjawab 6 bulan sir, kembali tourist itu sombong, lama sekali dinegara saya hanya 3 bulan selesai, kemudian tourist tersebut melihat mall mewah dan bertanya dengan pertanyaan yang sama berapa lama di bangun ini, dengan kesal guide berkata, saya juga ga tau sir,

Kemaren malam saya lewat belum ada, kata 3 tourist tersebut,
Guide tersebut berkata dalam hatinya mau bilang apa lagi lw…!!
😀 😀 😀

Bagaimana, jika kalian ditanyain kek itu? Pasti gondok Ga…???
Laaahhh Mana Cewek-cewek Bugilnya?????
Temukan sendiri jawabannya ya?.

Semoga cerita singkat diatas dapat menghibur para pembaca semua. Untuk mendapatkan bacaan terbaru, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook atau kunjungi langsung Dunia Baca dot Com.

Loading...

loading...

One thought on “Cerita Lucu Cewek-cewek BuGil

  1. Bu Condro, janda yang nampak masih awet muda dan hiperseks sedang asyik bergumul dengan Johan yang sudah beranak istri.

    Johan nampak sudah kewalahan menghadapi Bu Condro, Ahirnya Johan menggunakan jari-jemarinya yang dimasukkan ke anunya Bu Condro.

    Selesai memuaskan Bu Condro, Johan kemudian pamit pulang, Tiba di rumah, yang berjarak sekitar dua ratus meteran dari rumah Bu Condro, istrinya menyambut dengan hangatnya namun sang istri jeli memperhatikan jari suaminya.

    “lho mas… kok cincinnya nggak dipakai …?” sapa istrinya.

    Johan kaget namun otak belangnya jalan,”Astagfirullah….ketinggalan dirumah temen” Johan langsung pamit mau ambil tuh cincin yg katanya di temennya (hehehe padahal temen janda).

    Begitu sampe di rumah Bu Condro, Johan langsung masuk menuju kamar. Namun apa yg dia lihat.. Bu Condro sedang bergumul dengan seorang tentara berkumis lebat.

    Kali ini permainan mereka nampaknya sudah tidak menggunakan jari lagi tapi pakai kaki!! Gile beneeer… kaki tentara bisa masuk anunya Bu Condro.

    Johan agak keder juga mau ganggu tuh tentara yg lagi asyik masyuk. Namun akhirnya dia beranikan juga sambil nepok pantat si tentara, “Mas…mas…. Tolong dong cincin saya ketinggalan di anunya ibu…” ucap Johan sambil gemeteran.

    Si tentara langsung balik menoleh Johan dengan muka yang nampak kesal “Emang lu kira gua lagi apa heh ??!!… cincin lu mah keciiiil, nih sepatu gua juga ketinggalan tau !!!” Johan langsung pingsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *