Menu

Cerita Lucu Terbaru Spesial Ramadhan

Kategori Dunia: Gema Ramadhan, Humor

Cerita Lucu RamadhanCerita Kocak Bulan Puasa. Sebagai salah satu hiburan di bulan puasa ini, kembali saya berbagi cerita kocak lucu banget special ramadhan.

Karena berhubungan sekarang bertepatan dengan bulan puasa, maka cerita lucu gokil ini pun berhubungan dengan puasa ramadhan. Dimana dalam cerita ini dikisahkan seorang anak kecil yang menjalankan ibadah puasa ramadhan, namun ketika jam menunjukkan angka 3 sore, anak kecil tersebut sudah tidak sabar menahan lapar.

Akhirnya anak kecil ini pun berinisiatif memutar jam ke angka 6 dengan maksud untuk berbuka puasa secepatnya, dan tindakan itu pun di dukung oleh orang tuanya. Bagaimanakah cerita selengkapnya?

Silakan simak saja, cerita lucu kocak banget special Ramadhan berikut ini.

Pada suatu hari di bulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan mengeluh pada bapaknya.
Anak : “Bapak, maghribnya jam berapa sich?”
Bapak : “Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.
Anak : “Kok dari tadi masih jam 3 terus”
Bapak : “Emang knp?”
Anak : “Kan pengen cepet buka puasa pak…, apa kita putar aja jamnya biar jam 6?”
Bapak : “Ya udah…”
Anak : “Asyikkk…” Kata anak itu dan segera memutar jarum jam sampe ke angka 6.
Anak : “Pak…udah jam 6 tuh, buka puasa yok…”
Bapak : “Lho… itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”
Anak : “Oh…gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.
Anak : “Bapak udah semua…” Teriaknya girang.
Bapak : “Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?”
Anak : “Lho…kok sampe jam tetangga dan masjid juga??”
Bapak : “Ya iyalah….kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa”
Anak : “Ya….capek dhe, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam kecamatan.”

Itulah cerita lucu kocak banget special bulan ramadhan yang dapat saya share pada kesempatan ini. Jika Anda mempunyai cerita atau kisah ramadhan yang lucu, gokil dan kocak, silakan bisa di share disini.

Semoga cerita singkat ini dapat menghibur para pembaca semua, dan marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, di bulan suci ini.

Related For Cerita Lucu Terbaru Spesial Ramadhan