Ciri-ciri Istri yang Tidak Baik | Dunia Baca dot Com

You are here:

Ciri-ciri Istri yang Tidak Baik

Capai Sukses  

Ciri-ciri Istri yang Tidak Baik. Salah satu perhiasan dunia yang paling indah yaitu istri yang sholehah atau istri yang baik, begitulah yang dituturkan oleh H. Roma Irama lewat sebuah syair lagunya yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Lantas, bagaimana cara mengetahui istri yang baik atau sholeheh? Anda bisa mempelajarinya pada artikel terdahulu “Ciri-ciri Wanita yang Baik dan Sholehah

Nah, untuk melengkapi pengetahuan kita tentang baik tidak nya seorang istri, maka pada kesempatan ini Dunia Baca dot Com akan berbagi beberapa tanda-tanda atau ciri Istri yang tidak baik. Dimana, salah satu diantaranya yaitu wanita atau istri yang mempunyai libido rendah. Mengapa? Untuk lebih jelas, silakan simak saja penuturannya berikut ini seperti yang dikutip dari laman tempo.

Pesan Sponsor

Tanda-tanda Istri Tidak Baik

  1. Tidak suka anak-anak
    Tak ada salahnya tidak suka atau tidak menginginkan anak. Tapi, jika Anda berkencan dengan pria yang menginginkan atau memiliki anak, maka itu sekarang jadi masalah. Anak adalah bagian dari komitmen sebuah pernikahan. Jadi, jika Anda berdua belum sepakat soal ini, maka pernikahan yang bahagia muskil terjadi.

    Apalagi Anda tidak menyukai anak-anak. Seberapa hebat Anda sebagai perempuan, kekasih Anda tak akan melihat sosok seorang ibu. Jadi tentunya dia tidak akan pernah melamar Anda.

  2. Gadis Pesta
    Sebagian besar pria tak suka gadis yang menghabiskan hampir tiap malamnya di sebuah klub. Memang tak ada salahnya berpesta dan menikmati waktu yang menyenangkan. Tapi, jika Anda sudah berniat membangun keluarga, maka ada batasnya untuk terus-terusan berpesta.

    Dalam pernikahan, Anda harus bisa memisahkan waktu bersama pasangan dan waktu bersama teman-teman. Jika Anda belum bisa melepas atau mengurangi waktu bersenang-senang, berarti pernikahan memang belum tepat untuk Anda.

  3. Libido rendah
    Berhubungan intim memang bukan segalanya dalam pernikahan. Tapi itu adalah bagian dari membangun kelanggengan. Jika Anda merasa bahwa gairah seks sangat rendah, maka cobalah datang ke dokter.

    Pastikan Anda sehat, baik mental maupun fisik, sebelum menikah. Intinya adalah pernikahan bukan hanya urusan selangkangan, tapi juga kehidupan nyata yang akan Anda hadapi bersama pasangan nanti, khususnya di ruang pribadi.

  4. Tukang selingkuh
    Biasanya orang yang tidak bisa dipercaya dalam suatu hubungan jarang bisa berubah, kecuali mereka benar-benar siap dan niat. Jika Anda yang suka selingkuh memang benar-benar ingin berubah, maka Anda dapat berubah dan menikahi pria idaman.

    Tapi, jika masih separuh-paruh niatnya, jangan berani coba-coba untuk melangkah ke pernikahan. Tetaplah lajang sampai Anda bisa dipercaya.

  5. Materialistis
    Tidak ada salahnya bermimpi menikah dengan pria yang kaya. Tapi pernikahan bukanlah sekadar uang. Sebab menikah itu berarti menghabiskan waktu dalam kondisi baik dan buruk, sakit dan sehat, tentunya kaya dan miskin.

    Jadi, jika Anda matre, maka pernikahan hanya akan menjadi ajang narsisme atau pamer. Ketika pasangan Anda bangkrut, tentunya Anda hanya ingin lari dari pernikahan. Jadi sebenarnya Anda belum layak untuk menikah. Usahakan menikah dengan kemapanan yang sudah Anda miliki sebelumnya.

  6. Egois
    Pernikahan tak sekadar komitmen, tapi tempat di mana ada cinta yang tulus di dalamnya. Ini berarti, jika Anda hanya memikirkan diri sendiri, maka saling mencintai tidak akan ada dalam sebuah keluarga yang Anda bangun.

    Kebanyakan orang egois memanfaatkan cinta pasangannya dan menggunakan perasaan mereka untuk kebahagiaannya sendiri. Padahal dalam pernikahan tidak ada lagi “aku”, tapi “kami”.

  7. Pencemburu berat
    Cemburu boleh-boleh saja dalam suatu hubungan. Tapi, kalau pencemburu berat atau posesif, berarti Anda adalah perempuan yang merasa tidak aman menempatkan cinta kepada kekasih di atas segalanya dan tentunya bukan orang yang percaya diri.

    Jadi, meski nanti status kekasih sudah suami, kalau masalah kepribadian ini belum beres juga, maka Anda akan merasa terancam terhadap semua teman perempuan suami.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tanda atau ciri-ciri tersebut diatas ada pada istri Anda? Semuanya hanya Anda yang tahu dan semoga Anda dapat mengatasinya, dan semoga keluarga Anda harmonis dan bahagia.

Dan mengingat pernikahan bagi beberapa perempuan adalah impian sejak kecil. Jadi, ketika mereka mulai pacaran, selalu berharap apakah pria tersebut bisa menjadi pangeran idamannya seperti di masa kecil.

Tapi tidak semua siap memasuki jenjang hubungan yang mengikat ini. Bagi perempuan yang masih belum yakin apakah Anda bisa menjadi istri yang baik, bisa dilihat tujuh karakter tersebut diatas.

Semoga apa yang baru saja Dunia Baca dot Com share diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Untuk mendapatkan bacaan terbaru, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Ciri-ciri Istri yang Tidak Baik”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
10
2012
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra