Ciri-ciri Lingkungan Kerja yang Sehat | Dunia Baca dot Com

You are here:

Ciri-ciri Lingkungan Kerja yang Sehat

Capai Sukses  

Ciri-ciri Lingkungan Kerja yang Sehat. Jika Anda bekerja selama berjam-jam, dapat menyebabkan stres. Jika suasana kerja yang baik, maka akan membantu Anda untuk tetap sehat dan bugar.

Suasana kerja yang sehat tidak hanya membantu Anda untuk bebas dari stres, tetapi juga membantu untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Dan berikut adalah beberapa tanda-tanda lingkungan kerja yang sehat yang patut Anda perhatikan, sebagaimana Dunia Baca dot Com sadur dari laman Merdeka yang dilansir dari magforwomen.

1. Suasana yang hangat dan ceria
Jika suasana kerja yang selalu gembira dan cerdas, maka pekerjaan terasa menyenangkan. Jika Anda bekerja dalam suasana yang serius, maka akan mempengaruhi produktivitas kerja Anda. Bekerja dalam suasana yang menyenangkan akan membantu Anda untuk memberikan hasil yang baik.

Pesan Sponsor

2. Persahabatan
Jika Anda berbagi persahabatan yang baik dengan rekan kerja Anda, maka pekerjaan akan pasti menyenangkan untuk Anda. Jika Anda tidak berbicara dengan rekan kerja Anda, maka ini akan membatasi Anda ke suasana yang kaku. Anda akan merasa tercekik duduk sendirian sepanjang hari. Berbagi persahabatan dengan rekan kerja Anda merupakan tanda positif dari suasana kerja yang sehat.

3. Bebas berbagi ide
Jika tidak ada rasa batasan dalam berbagi ide Anda dengan atasan atau rekan kerja, maka sudah pasti menyenangkan untuk bekerja di tempat seperti itu. Berbagi ide akan membantu untuk meningkatkan output produktif pekerjaan Anda.

4. Area kerja bersih
Apakah Anda bekerja di suatu tempat, di mana semuanya terorganisir dan bersih? Ini juga merupakan tanda dari suasana kerja yang sehat. Bekerja di tempat yang berantakan hanya akan mempengaruhi produktivitas Anda. Jika meja kerja Anda berantakan, maka ini juga bisa menyebabkan pikiran negatif dalam pikiran Anda. Bersihkan meja kerja Anda dengan benar untuk menciptakan lingkungan yang sehat di kantor

5. Manajemen yang lebih baik
Konflik kerja yang umum karena perbedaan pendapat. Namun, dengan manajemen yang baik, semuanya dapat dikendalikan. Manajemen yang baik biasanya terbuka dan menerima gagasan dari para karyawannya.

6. Kenyamanan
Bagaimana Anda akan bekerja di tempat di mana Anda tidak merasa nyaman? Tingkat kenyamanan Anda mempunyai peran utama di tempat kerja. Jika Anda merasa nyaman untuk bekerja dalam suasana yang telah ditentukan, maka sudah pasti kantor Anda adalah tempat kerja yang sehat.

Pembaca, itulah 6 Ciri-ciri Lingkungan Kerja yang Sehat yang dapat Dunia Baca dot Com share. Bagaimana? Apakah dari berbagai ciri diatas sudah ada dalam lingkungan kerja Anda?

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Ciri-ciri Lingkungan Kerja yang Sehat”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

May
6
2013
 

Kategori Bacaan