Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ciri-ciri Wajah Wanita Pembawa Keberuntungan

Kategori Dunia: Wanita

Ciri-ciri Wajah Wanita Pembawa Keberuntungan. Tradisi membaca wajah sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu. Dan dari waktu ke waktu, hal tersebut berubah menjadi sebuah takhayul semata. Meskipun demikian, tradisi ini pernah menjadi sebuah syarat mencari menantu atau istri bagi orang jaman dahulu.

Kabarnya, beberapa bentuk atau ciri wajah akan membantu membawa keberuntungan bagi suami dan keluarganya. Dan wanita yang memiliki satu atau lebih dari ciri-ciri tersebut biasanya dikejar oleh keluarga berada dan akan sangat dimanja oleh suaminya.

Tidak dipungkiri, beberapa orang di jaman sekarang masih ada yang menggunakan tradisi ini untuk mencari pasangan. Dan, setidaknya Anda tahu apakah Anda termasuk wanita yang didambakan sebagai pembawa keberuntungan? Ya. Mungkin Anda adalah salah satunya.

Ciri-ciri wajah yang membawa keberuntungan bagi pasangan, seperti dikutip dari laman Merdeka adalah sebagai berikut:

Alis

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Wanita beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Namun terkadang ia juga mudah marah dan sulit percaya orang lain.

Wanita beralis tebal biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.

Sedangkan wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Oleh karena itu, wanita beralis tebal alami lebih disukai ketimbang wanita beralis tipis.

Rahang

Ciri rahang wanita pembawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Di dalam budaya China, rahang diartikan sebagai akar pohon, di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Seperti halnya wanita berahang besar, mereka adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng. Ketiak menghadapi masalah, mereka tidak mudah menyerah.

Sedangkan rahang yang sempit biasanya adalah orang yang mudah ragu-ragu dan tidak selalu percaya akan kemampuan dirinya. Ia terlalu lemah sampai mudah dipengaruhi perkataan orang lain.

Lebar Bibir

Bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga emosional, doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. Namun, mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan.

Bibir yang kecil biasanya penyendiri, kurang suka punya banyak teman.

Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

Mata

Wanita bermata cekung cenderung tidak mudah mengekspresikan perasaannya bahkan kepada orang-orang yang dekat. Ia juga orang yang skeptis serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain.

Wanita bermata besar biasanya punya hati besar dan pikiran terbuka. Mereka blak-blakan dan jujur, serta mengerti orang lain, sehingga cenderung bisa berkomunikasi dengan pasangan dengan baik.

Dagu

Dagu mengungkapkan tingkat kemauan seseorang. Wanita yang dagunya menonjol memiliki ketahanan yang besar. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan pikirannya sudah bulat. Mereka juga keras kepala.

Dagu yang datar dan tidak menonjol biasanya mudah menyerang, sulit mengubah pemikiran mereka kalau mereka sudah down dan kecewa.

loading...

Bacaan Terkait: