Ciri-ciri Wanita yang Liar Saat Diranjang | Dunia Baca dot Com

You are here:

Ciri-ciri Wanita yang Liar Saat Diranjang

Capai Sukses

Ciri-ciri Wanita yang Liar Saat Diranjang. Bagi beberapa pasangan, seks yang ‘liar’ akan terasa lebih baik dan memuaskan. Meskipun demikian, para pria terkadang kesulitan dan hanya menebak-nebak apakah wanita pilihannya memang bisa ‘liar’ saat ada di atas ranjang.

Jika Anda juga termasuk orang yang menyukai seks yang tidak biasa, berikut ini Indiansutras membagikan cara untuk mengetahui wanita sebenarnya bisa ‘liar’ saat bercinta atau tidak.

Pendiam
Statistik pernah membuktikan kalau wanita yang pendiam biasanya paling agresif saat bercinta.

Pesan Sponsor

Sebaliknya, wanita yang banyak bicara atau cerewet ternyata tidak begitu ‘liar’ ketika berada di atas ranjang. Alasannya, wanita pendiam diduga memiliki terlalu banyak hal yang dipendam, sehingga mereka berusaha untuk membongkar semua itu ketika berhubungan seks.

Pakaian
Sebenarnya, pakaian tidak bisa dijadikan patokan apakah seorang wanita ‘liar’ atau tidak saat bercinta. Sebab tradisi atau agama seseorang terkadang mempengaruhi gaya berbusana wanita. Jadi jangan cepat buru-buru menilai buku dari sampulnya.

Mata
Wanita yang matanya ‘tidak bisa bicara’ disebutkan tidak begitu ‘liar’ saat bercinta. Bagaimana cara mengetahui mata bisa berbicara atau tidak? Ada trik khusus untuk memahami bahasa mata seperti ini. Salah satunya, sepasang mata yang selalu tampak gelap dianggap sebagai malam-malam agresif yang diharapkan wanita ketika bercinta di masa mendatang.

Pernikahan
Penampilan luar tidak ada artinya lagi ketika Anda sudah menikah. Kebanyakan yang bermasalah justru ketika Anda bercinta. Sebab kebanyakan wanita yang merasa cantik ternyata tidak begitu agresif saat berhubungan seks.

Mereka menganggap bahwa keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Jadi semua kembali kepada Anda para pria untuk menghidupkan kembali gairah bercinta pasangan dan menikmati seks yang lebih memuaskan.

Meski begitu, tidak semua pria menyukai wanita yang ‘liar’ saat ada di atas ranjang. Kalau Anda, memilih yang seperti apa?

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Ciri-ciri Wanita yang Liar Saat Diranjang”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Mar
21
2013
 

Kategori Bacaan