Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri – Meskipun kita menyadari bahwa mencari pekerjaan itu susah, namun tidak jarang dari mereka yang sudah bekerja malah akhirnya mengundurkan diri, banyak berbagai faktor yang menyebabkan hal tersebut. Jika anda termasuk salah satu dari mereka yang ingin mengundurkan diri dan masih bingung membuat surat pengunduran diri, berikut duniabaca.com berbagi contoh surat pengunduran diri. Namun sebelum anda membuat surat tersebut, anda perlu memperhatikan komponen dasar dalam membuat surat yaitu Pendahuluan, Isi dan Penutup. Demikian dalam pembuatan surat pengunduran diri atau surat resign terdiri dari pendahuluan yang dapat ditulis mengenai kesan dan rasa terima kasih kepada perusahaan. Kemudian dalam bagian isi, anda dapat menerangkan alas-alasan mengapa anda mengundurkan diri dan tentunya dengan alasan yang logis. Bagian yang terakhir yaitu penutup, anda dapat memberikan pesan kepada yang lain sepeninggal anda setelah anda keluar dari perusahaan itu.

Untuk lebih memudahkan dalam membuat surat pengunduran diri, berikut duniabaca.com kutipkan contoh surat pengunduran diri.

Loading...

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. Duyung Dayani
Jl. Raya Ngalor Ngidul No. 7
Jakarta

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya KutuBlog mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Duyung Dayani sebagai Kepala Web Desain PT. Duyung Dayani terhitung sejak tanggal 12 Februari 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Duyung Dayani kepada saya untuk bekerja di PT. Duyung Dayani sebagai Kepala Web Desain PT. Duyung Dayani selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Duyung Dayani apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Duyung Dayani.

Saya berharap PT. Duyung Dayani menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya

KutuBlog

Loading...

loading...

3 thoughts on “Contoh Surat Pengunduran Diri

  1. @Contoh Surat

    Sante Sob jangan buru2, ane dah siapin kok 😀 😀 😀

    nunggu di atas 1000 vis / hari 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *