loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Artis Cantik Indonesia yang Menikah dengan Brondong

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Daftar Artis Cantik Indonesia yang Menikah dengan Brondong. Wajah cantik para artis Indonesia menarik perhatian setiap pria manapun. Tak terkecuali dengan para brondong. Beberapa brondong pun beruntung bisa berhubungan degan para artis tanah air.

Berikut beberapa artis wanita yang menikah dengan pria yang lebih muda alis brondong, seperti dilansir dari laman Liputan6.

Revalina S Temat

Revalina S Temat menikah dengan kekasihnya Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 lalu. Reva sempat bercerita jika suaminya itu memang berusia tiga tahun lebih muda darinya. Keduanya memang menikah tak lama setelah akhirnya berpacaran. Ternyata, Rendy merupakan teman dari adik Reva.

Reva sendiri sempat malu-malu ketika menceritakan mengenai perkenalan suaminya itu.

“Justru itu jangan ada yang tahu (tentang Rendy). Saya kan malu orangnya, hehehe,” ujar Revalina S Temat.

“Dua tahun yang lalu perkenalannya, kemudian dijalani, merasa cocok. Kita sih jalanin saja. Saya lebih tua tiga tahun,” ucap artis 29 tahun tersebut.

Wanda Hamidah

Artis yang juga politisi Wanda Hamidah baru saja menikah di kediaman orang tuanya. Wanda menikahi dengan pria berusia 28 tahun bernama Daniel Patrick. Wanda sendiri saat ini sudah berusia 37 tahun, dan sebelumnya pernah menikah dengan Cyril Raoul Hakim namun bercerai pada tahun 2012.

“Yang tercatat (Daniel) bujangan. Dia kelahiran 1987,” ungkap H. Asep Edwan SAg, MA, ketua KUA Kecamatan Mampang Prapatan, kawasan Kemang Timur I/6, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari data yang tercatat di KUA, Daniel berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Sosok yang memiliki cukup banyak tato yang terukir di tubuhnya tersebut merupakan seorang mualaf dan baru masuk Islam belum lama sebelum menikah dengan Wanda.

“Kalau dilihat ya dia baru mualaf tanggal 23 Januari 2015. Pernikahan dari keinginan ibu Wanda. Kan dia merekomendasikan ke KUA sini,” ungkap H. Asep.

Nuri Maulida

Kerap gagal menikah, Nuri Maulida akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Pandu Kesuma Dewangsa. November tahun 2014 lalu, Nuri resmi menikah dengan pria yang lebih muda dua tahun darinya. Pria yang menjadi suami Nuri adalah seorang anggota DPRD Lampung baru berusia 26 tahun, sementara Nuri 28 tahun.

Pipik Dian Irawati, sahabat Nuri, yakin usia tak akan jadi masalah. Sebab, kedewasaan seseorang tidak diukur lewat angka.

“Ah, umur nggak jaminan. Saya liat mas Pandu itu dewasa, bisa ngemong Nuri, jadi imam untuk Nuri,” kata Pipik, usai mengikuti acara pengajian di rumah Nuri, baru-baru ini.

Pipik mengaku baru tiga minggu lalu dikenalkan Nuri kepada Pandu. Dari pertemuan singkat itu, ia yakin Nuri sudah menemukan pria yang baik dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

Jessica Iskandar

Artis dan presenter Jessica Iskandar (Chika) melepaskan masa lajangnya tanpa mengumbar banyak cerita. Chika diketahui mengurus surat permohonan menikah sejak pertengahan Desember 2013. Pria yang dinikahinya adalah Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Ludwig berusia 4 tahun lebih muda dari Chika. Dari fotokopi paspor diketahui, Ludwig dilahirkan di Kota Ravensburg, Jerman, pada 12 Juli 1990. Wajah Ludwig terlihat tampan dengan rambut yang pendek.

“Saat mendaftarkan permohonan menikah, saya sempat becanda sama orangtuanya (Chika), kok orang Indonesia nggak mau, tapi sama kompeni mau,” kata Sodikin sambil tersenyum.

Selama ini, dara kelahiran 29 Januari 1988 itu memang selalu kepincut dengan pria bule. Sebelumnya ia sempat menjalin asmara dengan lelaki keturunan Belanda-Australia bernama Avalon Carpenter.

Saat ini, Ludwig sendiri menggugat keabsahan pernikahannya dengan Jessica. Dirinya merasa jika dijebak untuk meresmikan pernikahannya.

Yulia Rachman

Artis Yulia Rachman akan menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Alzipro pada 18 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Zalul Amin, Kepala KUA Bogor Timur mengatakan, calon suami Yulia kali ini berusia 10 tahun lebih muda darinya.

“Dia (Alzipro) kelahiran tahun 1986,” ungkap Zalul saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (13/4/2015). Namun Zalul masih merahasiakan status Alzipro, apakah sudah pernah menikah atau belum.
“Saya belum bisa ngomong. Untuk sementara itu saja,” katanya.

Zalul juga tidak mau mengatakan pekerjaan calon suami Yulia yang dikabarkan seorang ustadz.

loading...

Bacaan Terkait: